Indospeed Indonesia Gelar FIM Closed Circuit Racing (CCR) Seminar

0
50
FIM-CCR-Seminar-Indospeed
Salah satu kegiatan FIM CCR Seminar oleh FIM Asia dalam rangka meningkatkan kemampuan pemahaman mengenai peraturan lomba balap motor. Foto: Dok.FIM Asia

Jakarta (naikmotor) – Indospeed Indonesia bekerjasama dengan Pengprov IMI DKI akan menggelar seminar mengenai tata cara pelaksanaan lomba khususnya road race dengan mengundang perwakilan FIM di Fame Hotel Serpong, 12-13 Maret 2016.

Stevi Gunardi dari Indospeed Motorsport Club mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pemahaman dan penerapan aturan lomba balap motor oleh semua stakeholder.

“ Ini ditujukan untuk para Pengprov IMI, EO atau promotor balap sampai pemerhati balap juga. Tujuannya kita ingin menata tata cara pelaksanaan lomba dalam hal ini road race serta penerapan aplikasinya tersebut secara benar, ” sebutnya kepada NaikMotor.com.

Seminar yang akan digelar di Fame Hotel Serpong itu akan menghadirkan Mr.Paul Duparc sebagai FIM Closed CircuitRacing (CCR) Coordinator dengan uang pendaftaran sebesar Rp 1 juta sementara khusus anggota IMI hanya Rp 700 ribu.

Peserta tidak diwajibkan ikut ujian tes, namun bila peserta mengikuti dan berhasil lulus, akan mendapatkan FIM License sebagai Clecrk of the Course atau Sporting denga biaya lisensi sebesar 150 Euro.

Anda berminat? Silakan kontak 08888016246 sampai 5 Maret 2016. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*