Asia Dream Cup Endurance Race Suzuka 2016, Indonesia Raih Posisi Runner-Up

1
64
ADER-Suzuka-2016_Indonesia_Febriansyah_1
Pasangan Indonesia dan Australia meraih posisi runner-up di Asia Dream Cup Endurance Race Suzuka 2016. Foto: captured

Suzuka (naikmotor) – Pasangan pembalap Indonesia dan Australia M Febriansyah dan Broc Pearson meraih posisi kedua di ajang Asia Dream Cup Endurance Race yang berlangsung Minggu (5/6/2016).

Ya, format balap ADC khusus di Suzuka memang dirancang untuk balap ketahanan selama dua jam dengan nama Asia Dream Cup Endurance Race (ADER).Bertanding di awal balapan di lintasan licin tentu membutuhkan skill mumpuni dan tentu strategi tepat. Menurut Febriansyah, meski tidak sesuai target, hasil ini tetap disyukuri.

“Kalau saja Broc tidak jatuh, kita bisa menjadi juara pertama. Tapi hasil ini patut disyukuri, terima kasih kepada Astra Honda Racing Team dan masyarakat indonesia yang terus memberikan dukungan untuk saya,” sebut Febrianyah usai podium. Sedangkan Broc Pearson menyatakan merasa terganggu dengan penglihatan karena hujan.”Trek sangat licin sampai akhirnya saya terjatuh namun bisa bangkit lagi memperbaiki waktu yang hilang,” jelas Broc.

Kejutan di kelas ini di mana pasang Singapura dan Vietnam berhasil menjadi juara pertama melalui pasangan Azhar Md Noor dan Bui Duy Thong. (Arif/nm)

ADER-Suzuka-2016_Indonesia_Febriansyah

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*