Final Battle Honda Modif Contest 2016 Dimulai

2
Honda Modif Contest
salah satu peserta Finaol Battle Honda Modif Contest 2016 test jalan. Foto: WMS

NaikMotor – Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2016 dibuka 17 hingga 18 September. Event modifikasi terbesar ini diadakan di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta. Ratusan peserta dari 15 kota pelaksanaan HMC tiba di DKI Jakarta.

Event yang merangkul modifikator handal tanah air ini memiliki 11 kelas untuk motor produksi di atas 2006 (Matic Stok/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For All) dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer& Bradstyle, dan Free For All).

Satu persatu peserta dari 15 kota pelaksanaan HMC mendatangi Jakarta untuk mengikuti final battle. Seluruh peserta memiliki harapan untuk menjadi juara, karena hadiah yang didapat sangat menarik. Selain trophy dan hadiah, Astra Honda Motor akan memberikan dukungan penuh kepada juara untuk tampil di Kustomfest 2016 pada Oktober nanti.

hmc_final_battle_2016_3Acara ini bertajuk final battle karena merupakan penutupan dari rangkaian Honda Modif Contest yang berlangsung sepanjang 2016. HMC dibuka di Bandung pada 5-6 Maret lalu disusul kota lainnya yaitu Solo, Makassar, Banjarmasin, Bandar Lampung, Tangerang, Cirebon, Pekanbaru, Denpasar, Surabaya, Manado, Mataram, Malang, dan Balikpapan.

Final Battle Honda Modif Contest ini diadakan atas kerja sama Astra Honda Motor dan Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati. Selain memamerkan motor Honda modifikasi juga diadakan beragam kegiatan seperti photo contest, clothing exhibition, food truck, dance competition, skateboard competition dan hiburan musik.

Selain itu, sebanyak 50 bikers Honda dari klub-klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta turut meramaikan acara. Mereka melakukan konvoy bertajuk Fun Rally All New BeAT eSP melalui jalan-jalan ibukota kemudian mendatangi taman-taman di seputaran ibukota seperti Taman Amir Hamzah – Matraman, Taman C Simanjuntak – Otista, Taman Genjing-Pramuka, dan Taman Ria Rio – Pedongkelan.

Di taman-taman tersebut mereka mengadakan games bernuansa team work berhadiah jutaan rupiah. Rombongan start dari Wahana Gunung Sahari dan finish di arena Honda Modif Contest. (Rls/NM)

hmc_final_battle_2016_2

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY