Ini Tiga Kampiun Juara Nasional Honda Modif Contest 2016

0
110
Honda Modif Contest 2016
Tiga juara nasional Honda Modif Contest 2016. , yakni Peterson Rivai dari Bandung (tengah) dengan Honda PCX (Matic National Champion), Yuwono Jati dari Jakarta (kanan) dengan Honda Tiger (Bebek & sport National Champion), Budi Setiawan dari Bali (kiri) dengan Honda GL200 (FFA National Champion)Foto: AHM

NaikMotor – Perjalanan 15 kota kompetisi Honda Modif Contest 2016 atau HMC telah tertuntaskan pada final battle yang berlangsung di Jakarta 17-18 September. Tiga juara nasional telah terpilih yang berhak menyandang mahkota terbaik.

Seperti diketahui HMC merupakan ajang kontes modifikasi yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Telah berlangsung sejak tiga tahun lalu yang melibatkan ribuan peserta. Tahun ini 1.859 modifikator tanah air yang ikut meramaikan, saat final battle tersisa 196 motor modif terbaik yang tampil.

hmc_2016_ffa_national_championMelombakan 14 kelas yakni 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all). Dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

hmc_2016-_bebek__sport_national_championPara pemenang pada final battle setiap kelas ditasbihkan menjadi national winner.  Nah, ada 3 juara nasional (national champion) yang dipilih dari 11 kelas kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006.

Para juri yang terdiri dari Lulut Wahyudi, Indra Pranajaya dan Amirul Nefo telah memilih tiga juara nasional HMC 2016, yakni Peterson Rivai dari Bandung dengan Honda PCX (Matic National Champion), Yuwono Jati dari Jakarta dengan Honda Tiger (Bebek & sport National Champion), Budi Setiawan dari Bali dengan Honda GL200  (FFA National Champion).

hmc_2016_mativ_national_champion“HMC tahun ini lebih saingannya lebih berat dari tahun sebelumnya. Tetapi kita bisa banyak belajar,” kata Yuwono Jati juara kelas Bebek & Sport National Champion yang mengaku ikut HMC sejak pertamakali dilangsungkan.

Sementara itu, Judhy Gautama, Senior Manager Brand Activation Department AHM menambahkan, para pemenang selain mendapatkan hadiah dan kesempatan mengikuti Kustomfest 2016, akan juga dilibatkan dalam “Honda Dream Ride Project” dan Adventure Journey. (Wl/nm)

hmc_2016_juara_nasional_2

LEAVE A REPLY

*