Suryanation Motorland 2016 Memercik Antusias Modifikator Semarang

1
127
Suryanation Motorland 2016 Memercik Antusias Modifikator Semarang
Suryanation Motorland 2016 menyambangi Kota Semarang, Sabtu (24/9/2016). Foto: Yudistira

NaikMotor – Main event Suryanation Motorland 2016 menyambangi Kota Semarang, Sabtu (24/9/2016). Gelaran kontes modifikasi menjadi acara utama, diselingi berbagai kegiatan yang memantik semangat modifikator di Kota Lumpia.

Rolling Thunder bersama ratusan motoris mengelilingi Kota Semarang menjadi agenda pembuka. Mereka kemudian berkumpul di Komplek Perumahan Citragrand, Semarang yang menjadi lokasi penyelenggaraan.

Barisan motor modifikasi dengan berbagai model, menjadi pusat perhatian pengunjung. Di sekeliling area, terdapat booth dari apparel dan fashion pendamping dunia kustom.

Antusias buider Semarang cukup menggebu, terbukti dari banyaknya peserta kontes dan ragam modifikasi yang ditampilkan.

“Ini merupakan kali pertama Suryanation Motorland datang ke Semarang. Kami ingin memfasilitasi builder di sini untuk menampilan karya mereka. Semarang memiliki banyak builder potensial yang tidak kalah dengan kota-kota lain di Indonesia. Lewat acara ini kami ingin menyatukan dan mendukung para modifikator, tanpa mengedepankan kepentingan bisnis,” ujar Manajer Event Organizer, Denny Yohannes.

Suryanation Motorland membawa misi tersendiri pada kontes modifikasi. Bukan hanya mencari pemenang, tetapi juga menumbuhkan karakter dari para builder.

“Pada event ini kami akan memberikan tips bagaimana membuat karya masterpiece. Menghasilkan karya mungkin bisa dilakukan beberapa kali, tetapi membuat masterpiece butuh cara tersendiri, di antaranya harus punya konsep kemudian kerapihan dalam detailing itu penting. Yang pasti harus punya karakter,” jelas Tommy Dwi Jatmiko yang bertindak sebagai salah satu juri.

Satu karya terbaik dari setiap kota akan dibawa menuju grand final di Malang, yang berlangsung akhir bulan Oktober mendatang. Juara Nasional kontes modifikasi Suryanation Motorland akan mengunjungi Yokohama Hot Road Kustom ke-25 di Jepang. (Yudistira/nm)

suryanation_kontes_2

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*