270 Orang Rombongan FIFASTRA Berangkat ke MotoGP Sepang

2
82
FIFASTRA
FIF Astra melakukan pengundian 270 pemenang nonton MotoGP Sepang. Foto: Yudistira

NaikMotor – FIFASTRA melakukan pengundian untuk memilih 270 konsumen beruntung yang akan terbang ke Malaysia, menyaksikan gelaran MotoGP Sepang pada akhir Oktober mendatang, Rabu (29/9/2016).

Selain menonton langsung MotoGP, 270 orang terpilih akan plesiran di Negeri Jiran di akhir pekan. Semua biaya perjalanan ditanggung oleh FIF, yang tahun ini merayakan ulang tahun ke-27.

Sebelumnya, FIFASTRA menjalankan program poin bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda, mulai 15 Juli sampai 15 September 2016. Satu poin akan didapatkan setelah melakukan pengajuan kredit, sedangkan jika pengajuan kredit dilakukan via FIF Mobile akan mendapatkan tambahan lima poin. Untuk konsumen yang pernah melakukan kredit dengan FIF, berhak atas 10 poin ekstra.

“Saya mengucapkan selamat kepada semua pemenang undian. Program ini memang sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton Moto GP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk para pemenang. Kami ingin para konsumen kami dapat merasakan pengalaman yang berbeda bersama FIFASTRA,”  ucap Direktur Marketing  Astra FIF, Tet Fa.

Selain undian nonton MotoGP Sepang, FIFASTRA juga menyiapkan hadiah lain, di antaranya 40 buah logam mulia seberat 25 gram, delapan Honda Vario 125, dan dua unit mobil untuk konsumen yang memiliki koleksi 20 ribu poin pada periode Maret sampai Juli 2017. Hadiah akan diberikan kepada konsumen yang  paling cepat menukarkan poinnya selama periode tersebut. (Yudistira/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*