Hasil CEV Jerez 2016: Dimas Posisi Lima, Andi Gilang Masih Kesulitan

1
75
Hasil CEV Jerez 2016: Dimas Posisi Lima, Andi Gilang Masih Kesulitan
Dimas Ekky Pratama meraih hasil positif di CEV Moto2 Jerez 2016. Foto: AHRT

NaikMotor – Dimas Ekky Pratama sukses menyelesaikan balapan CEV Moto2, Minggu (2/10/2016), di posisi lima besar. sedangkan Andi Gilang, masih kesulitan meraih hasil memuaskan di kelas Moto3 CEV Jerez 2016. 

Dimas yang menempati posisi start kelima tidak mau membuang kesempatan untuk merapat ke barisan depan sejak awal balapan. Ia beberapa kali menebar ancaman, dan sempat masuk ke urutan tiga besar.

Sayangnya, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) itu hanya bisa menuntaskan perlawanan di posisi lima besar. Tapi hasil tersebut merupakan catatan positif bagi Dimas untuk musim ini.

Sejak sesi kualifikasi, ia tampil percaya diri, dan mampu menunjukan penampilan konsisten. Ia hanya butuh sedikit penyesuaian lagi agar bisa meraih hasil yang lebih baik, terutama mencicipi kemenangan di CEV Moto2 tahun ini.

Sementara itu, Andi Gilang yang tampil di kelas Moto3 CEV Jerez 2016, masih berkutat dengan beberapa rintangan. Ia hanya bisa finis di urutan 25 pada race pertama.

Penampilannya sedikit membaik ketika melakoni race kedua, tapi masih belum cukup cepat untuk masuk ke posisi 10 besar. Gilang menyelesaikan balapan di urutan 19. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*