Gaya Honda BeAT Street Untuk Pecinta Skateboard

1
3287
Honda BeAT Street
Gaya Honda BeAT Street yang didandani ala penyuka skateboard. Foto: Istimewa

NaikMotor – Salah satu olahraga atau permainan yang digandrungi anak-anak muda adalah skateboard. Untuk itu skutik terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan versi Honda BeAT Street modifikasi berkonsep Street Skate, yang menggambarkan tunggangan para bikers berjiwa muda.

Hasil kolabirasi antara AHM dan Tomi Airbrush pada skutik berbanderol RP 15,4 juta (on the road Jakarta) itu, meliputi ban tapak lebar 100/90 (depan), belakang 110/90 (belakang) dengan diameter ban berukuran 12 inchi. Dudukan pipa pada bagian samping untuk menyimpan skateboard guna mempertegas konsep.

honda_beat_street_modifikasi_9Agar tampilan terlihat lebih gahar, spakbor depan mengalami ubahan yang membuat kesan motor petualang, jok single seat dengan tambahan kesan motor ini cocok digunakan untuk bikers pecinta tantangan.

Ubahan yang bisa dilakukan oleh para konsumen adalah pada bagian hand guard, double step floor, step bar, fan cover yang bisa didapat di dealer Honda sebagai Honda Genuine Accsesories.

“Modifikasi ini kami tampilkan sebagai referensi atau inspirasi bagi para konsumen, untuk mengubah Honda BeAT Street tampil beda,” jelas Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and analysis Division AHM. (Wl/nm)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*