Aksi ‘Menggemaskan’ Marc Marquez, Gunakan Blankon Hingga Bernyanyi

2
179
Marc Marquez
marc Marquez nyanyi bareng bersama Nidji. Foto: Arif

NaikMotor – Marc Marquez kembali membuat Sirkuit Sentul panas, namun bukan panas karena balapan. Ya, juara dunia MotoGP 2016 kembali sapa ribuan penggemarnya. Aksi menggeber motor di lintasan sirkuit menjadi hal yang wajib.

Kali ini Baby Alien menjajal performa Honda CBR250RR yang ditemani Dimas Ekky sebanyak lima putaran. Setiap melintas di depan tribun utama gemuruh sorak sorai membahana. Apalagi tangan kirinya melambaikan tangan.

marc_marquez_sentul_cbr250rr_275_resizeTidak hanya itu, pria asal Spanyol ini juga menunjukkan aksi menggemaskan terutama saat mendapat hadiah blankon dari salah satu penggemarnya. Terlihat senyum lebar langsung merekah dan sanga pemberi yang kebetulan wanita mendapat hadiah kecupan.

Selain itu, aksinya bernyanyi bersama Nidji juga membuat suasana langsung panas. Melantunkan jingle One Heart mampu kompak duet bersa Giring vokalis Nidji.

Tidak lupa siswa siswa Honda Racing School mendapat transfer ilmu langsung dari Marquez. Berikut foto-foto keseruan Marc Marquez di Sentul. (Wl/nm) 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*