Anak Elang Motorindo Layani Penggemar Harley-Davidson

3
Anak Elang Motorindo Layani Penggemar Harley-Davidson
PT Anak Elang Motorindo membuka authorized dealer Harley-Davidson (H-D) melalui soft opening, Minggu (11/12/2016) di Kelapa Gading Jakarta Utara.

NaikMotor – Setelah Nusantara Harley-Davidson di Jakarta Selatan, kini giliran PT Anak Elang Motorindo membuka authorized dealer Harley-Davidson (H-D) melalui soft opening, Minggu (11/12/2016) di Kelapa Gading Jakarta Utara. Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta, akan memperkuat kelanjutan komitmen H-D terhadap pasar tanah air.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta akan menawarkan seluruh tipe Harley-Davidson, termasuk diantaranya rangkaian seri touring yang akan membawa mesin terbaru dari Harley-Davidson, The Milwaukee-Eight hingga Street 500 yang siap membuka pasar pengendara baru Harley-Davidson.

Anak Elang Motorindo Layani Penggemar Harley-Davidson
Anak Elang Motorindo Layani Penggemar Harley-Davidson. Foto: istimewa

Diler juga menyediakan layanan purna jual terbaik dikelasnya yang menawarkan rangkaian spare part original dan aksesoris yang dapat disesuaikan dengan karakter Motor H-D nya. Disamping tentu saja berbagai pilihan apparel dari pakaian dan perlengkapan riding serta beragam aksesoris dari merk legendaris asal Milwaukee ini.

Diler yang berlokasi di Jl. Boulevard Artha Gading B1 A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini juga menyediakan layanan purna jual dengan tenaga ahli bersertifikat dan suku cadang orisinil serta aksesoris tambahan untuk perawatan dan kostumisasi pada sepeda motor Harley-Davidson. Layanan service ini bahkan telah sibuk melayani penggemar Harley-Davidson di Jakarta sejak 15 November lalu.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga menjanjikan pengalaman kepemilikan H-D yang otentik dengan berperan sebagai rumah bagi para pengendara dan penggemar Harley-Davidson dari seluruh wilayah Jakarta dan penjuru Indonesia untuk berkumpul dan bertukar pikiran tentang H-D setiap waktu.

Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, tahu betul kekuatan komunitas dalam meningkatkan pengalaman berkendara bagi pelanggan dan penjualan bagi diler, serta berharap dapat memberikan pelayanan komprehensif bagi seluruh Harley-Davidson Enthusiast di tanah air.

Anak Elang Motorindo Layani Penggemar Harley-Davidson
Pembukaan Anak Elang Harley Davidson of Jakarta dihadiri komunitas H-D. Foto: istimewa

Sebagai komitmennya kepada penggemar setia Harley-Davidson di Jakarta khususnya, Anak Elang Harley-Davidson akan mendukung event Jakarta Bike Week yang rencananya akan digelar pada 15-16 April 2017.

Saat pembukaan diler H-D tersebut tampak pemilik dan penggemar Harley-Davidson dari Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia yang tergabung dalam komunitas H.O.G Jakarta Chapter, HDCI, MBC, IMBI, ISHD dan sejumlah komunitas lainnya hadir dalam seremoni soft opening pembukaan diler ini. (Rls/NM)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here