Distribusi MV Agusta di Amerika Utara Ditangani Urban Moto Group

0
distribusi MV Agusta di Amerika Utara ditangani Urban Moto Group
Distribusi MV Agusta di Amerika kini ditangani Urban Moto. Foto: MV Agusta

NaikMotor – Akhirnya distribusi MV Agusta di Amerika Utara ditangani Urban Moto Group. Setelah MV Agusta di Amerika Kanada mengundurkan diri dari pasar Amerika Utara.

Kini perusahaan yang dipimpin oleh Joseph Elasmar, sebelumnya dikenal sebagai pengimpor MV Agusta, Benelli, EBR, Royal Enfield, dan merek lainnya ke Australia. Menurut perjanjian mereka, baik MV Agusta dan Urban Moto akan bekerja sama mengembangkan wilayah Amerika Utara, dengan tujuan memanfaatkan pasar yang besar di kawasan itu.

“Kami sangat bersemangat untuk membangun hubungan yang sukses dengan Urban Moto Group sebagai mitra baru juga mengawasi dan mengembangkan keberadaan MV Agusta di pasar Amerika Serikat,” kata Giovanni Castiglioni, CEO MV Agusta. ” Urban Moto memiliki track record yang luar biasa dalam jumlah jaringan dealer yang kuat, didukung dengan layanan pelanggan dan dealer yang sangat baik.”

“Kami sangat yakin bahwa dengan Urban Moto kita akan memasuki era baru untuk MV Agusta di Amerika, menyegarkan penjualan dan semangat untuk sepeda motor kita.

Seiring dengan perjanjian mengikat yang ditandatangani dengan Black Ocean Group untuk peningkatan modal di MV Agusta, reorganisasi pasar AS adalah tonggak sejarah lain dalam rencana restrukturisasi MV Agusta; satu-satunya fokus kami adalah jelas mengkonsolidasikan kepemimpinan kami dalam produksi sepeda motor high end dengan merek MV Agusta, dan Amerika Market Utara akan memainkan peran penting dalam masa depan kita. “

Menurut siaran pers perusahaan, distributor MV Agusta Amerika itu akan memulai beroperasi dari Pennsylvania, dilanjut dengan membuka kantor kedua di Pantai Barat, di California. (Afid /nm)

LEAVE A REPLY

*