Tim Pabrikan Husqvarna MXGP Gunakan Helm Just1 Edisi Khusus

0
279
Tim Pabrikan Husqvarna MXGP Gunakan Helm Just1 Edisi Khusus
Max Nagi Tim Pabrikan Husqvarna MXGP gunakan helm Just1 sejak 2016. Foto: Husqvarna

NaikMotor – Tim pabrikan Husqvarna MXGP gunakan helm Just1 edisi khusus menyusul adanya kerjasama lanjutan dengan produsen helm dari Italia itu. Sehingga selama musim MXGP 2017 kedua crosser tim, Max Nagl dan Max Anstie akan menggunakan helm Just1.

Just1 Helmet pertama kali memperkenalkan produknya saat EICMA 2011, dan kemudian semakin dikenal. Produk Just1 dikenal memenuhi berbagai homologasi, sehingga banyak digunakan oleh offroader dan crosser terkenal. Dan didukung rancangan stylish, teknologi inovatif dan keselamatan pada produknya.

Sebenarnya sudah sejak musim 2016 crosser Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Max Nagl menggunakan Just1. Tetapi dengan kerjasama tersebut maka kedua crosser kini akan menggunakannya. Bahkan untuk itu disediakan edisi khusus Rockstar Energy, J12 ROCKSTAR 2.0, yang tersedia untuk publik juga.

just1_j12-rockstar-side

Antti Pyrhönen – Manajer tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing MXGP: “Kami sangat senang untuk melanjutkan kerjasama kami dengan Just1 Helmet. Bagi kami itu sangat penting untuk memberikan crosser kami dengan peralatan keselamatan terbaik. Untuk membantu mereka melakukan yang terbaik, kita harus memastikan mereka memakai helm yang super nyaman dan ekstra aman. Kami senang untuk terus memiliki Just1 Helm sebagai mitra kami dan kami berharap untuk 2017 kampanye MXGP kami menguat. “

Tony Amoriello – Pendiri, Just1 Helm: “Ini membuat kami senang untuk terus bekerja sama dengan tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing di MXGP. Terkait dengan beberapa pembalap dunia terbaik membantu kita dalam menguji dan mengembangkan line-up produk helm kami. Didorong oleh semangat besar kami untuk motorsport, tujuan kami adalah untuk terus menawarkan produk-produk berkualitas yang optimal untuk lingkup luas mulai dari amatir hingga juara dunia. Untuk musim 2017, Max Nagl dan Max Anstie akan menggunakan edisi terbaru dari J12 ROCKSTAR 2.0 yang juga tersedia untuk pembelian umum melalui jaringan diler khusus kami.” (Afid/nm)

just1_helmet

LEAVE A REPLY

*