BMW Motorrad Navigator VI untuk Pengendaraan Menyenangkan

0
29
BMW Motorrad Navigator VI untuk Pengendaraan Menyenangkan
BMW Motorrad Navigator VI navigasi satelit untuk pengendara sepeda motor. Foto: BMW Motorrad

NaikMotor – BMW Motorrad ternyata memiliki produk navigasi satelit GPS yang kini sudah sampai generasi ke-6. BMW Motorrad Navigator VI untuk pengendaraan menyenangkan dan aman.

Pabrikan dari Jerman itu menyajikan Navigator generasi ke-6 yang akan tersedia Maret 2017. Sistem navigasi ini merupakan evolusi dari model sebelumnya, dengan tambahan fitur-fitur baru yang fungsional. Seperti memori internal 16 GB padahal pada umumnya satnav tanpa peta hanya dibekali memori 4 GB.

Bukan hanya soal kapasitas penyimpanan saja yang ditawarkan tetapi juga mengenai fitur proses cepat, dan layar 5″ dengan filter polarisasi agar pembacaan di bawah sinar matahari langsung tetap jelas.

Pada fitur navigasi yang menyenangkan bagi motoris penyuka penjelajahan adalah pilihan alternative road, sehingga banyak pilihan untuk memotong rute tersibuk. Solusi lainnya pun lebih spesifik untuk menghindari jalan-jalan utama, dan menawarkan pilihan jalur setapak yang muat sepeda motor.

Penentuan rute pun dimungkinkan dengan Round Trip, rute yang direncanakan berdasarkan waktu tempuh, jarak dan jarak transit. Ada pula menu Natural Guidance untuk mengetahui kondisi lingkungan yang dilalui rute.

Sementara fitur lainnya untuk entertainment, dengan streaming music melalui Bluetooth. Selain itu, memungkinkan terkoneksi dengan action cam. Sehingga kondisi kemacetan, kondisi cuaca dan hiburan bisa diraih sekaligus berkat aplikasi optional Garmin Smartphone Link. (Afid/nm)

BMW Motorrad Navigator VI untuk Pengendaraan Menyenangkan

LEAVE A REPLY

*