Hadir Akhir Februari, Harga Honda CRF250Rally di Jawa Barat Rp 63 Juta

1
40
Harga Honda CRF250Rally di Jawa Barat
Honda CRF250Rally di Jawa Barat hanya Rp 63 juta, berselisih Rp 100 ribu dengan Jakarta. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Sepekan setelah diluncurkan di Jakarta (3/2/2017), Honda CRF250Rally langsung menarik minat konsumen penggemar dirtbike. PT Daya Adicipta Motora (DAM) memasang harga Honda CRF250Rally di Jawa Barat Rp 63 juta dan sudah dipesan 23 konsumen.   

Mengejar volume penjualan, harga Honda CRF250Rally di Jawa Barat hanya berselisih Rp 100 ribu yakni Rp 63 juta dibandingkan dengan harga on the road Jakarta, yakni 62,9 juta rupiah. Setelah pemesanan dibuka, konsumen langsung berdatangan menyerahkan tanda jadi sebesar lima juta rupiah.

“Pemesanan bisa dilakukan dengan tanda jadi lima juta rupiah. Per Kamis (9/2/2017) jumlah pemesanan sudah 23 unit. Harga (di Jawa Barat) 63 juta rupiah,” terang Public Relation DAM, Aris Djatmiko.

Honda CRF250Rally hanya akan tersedia di diler wing dan Big Wing Honda. “Unitnya baru masuk nanti akhir Februari atau awal bulan depan, “ ungkap General Manager Part Sales, Marketing & Logistic DAM, Elisabeth Riany.

Honda CRF250Rally, sosoknya mengambil penampilan livery Honda CRF450Rally yang dipacu tim Monster Energy Honda Team HRC di Reli Dakar 2017. CRF250Rally bermesin kapasitas 249,6 cc dengan throttle body ukuran 38mm. Sistem injeksi PGM-FI dan ECU untuk mengatur manajemen merupakan model rancangan terbaru untuk mengejar respons putaran bawah dan menengah lebih agresif.

Pada bagian rem CRF250Rally dibekali cakram rem depan lebih lebar dan ABS yang bisa di non-aktifkan saat offroad. Karena digunakan sebagai motor untuk jarak jauh, kapasitas tangki Rally mempunyai daya tampung lebh banyak.

Sementara itu, ketersediaan sparepart akan datang berbarengan dengan unit motor. “Setelah unit motor masuk, sparepart akan tersedia di main dealer. Setiap part akan tersedia dua unit, satu untuk display dan satu lagi untuk stok. Diler wing yang butuh sparepart langsung order ke main dealer,” papar Ria.

Untuk memperkuat sosok sebagai motor adventure, Astra Honda Motor (AHM) juga menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) CRF250Rally untuk para pecinta adventure dan Helm CRF Adventure yang akan melengkapi gaya berkendara dengan CRF series. Berupa Hand Guard, Wind Screen, Head Light Guard, Rear Rack, Muffler Garnish, Cover Drive Sprocket, Guard Rear Cylinder Brake dan Heel Guard yang tersedia di 145 jaringan Wing Dealer dan Big Wing Honda pada April 2017. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*