Karena Pilkada, Big Revv ID Mundurkan Big Bike Show ke Oktober 2017

0
26
Big Revv ID
Big Revv ID dimuncurkan jadwalnya menjadi 18-22 Oktober 2017. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Terkait pelaksanaan Pilkada Gubernur DKI, event pertama Big Revv ID bertajuk The 1st Indonesia International Big Bike Show yang sedianya digelar hari ini (22-26/2017) di JI Expo akhirnya dimundurkan ke 18-22 Oktober.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi hari ini, PT. Hasta Kreasi Persada selaku promotor event Big Revv ID berasalan pemindahan jadwal ini disebabkan karena pihaknya masih ingin memantau kondisi ekonomi, politik, dan keamanan Ibu Kota, terutama pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta.

“ Hal tersebut berkaitan dengan perputaran roda ekonomi, termasuk di dunia industri motor besar, juga ditambah masukan dari berbagai pihak yang bekerja sama dengan promotor. Perubahan jadwal ini sebelumnya telah dikomunikasikan kepada calon sponsor serta peserta, dan mereka ikut memahami kondisi yang ada,” tulisnya.

Penundaan ini tentunya membuka kesempatan kepada seluruh stakeholder yang terkait untuk mempersiapkan diri lebih baik pada pelaksanaan 18-22 Oktober 2017 di area Hall B-3 Jakarta International Expo (JIexpo) Kemayoran.

Big Revv ID dirancang sebagai pameran khusus motor besar pertama di Indonesia yang dapat menarik sebagai produk lifestyle, hingga berpotensi mengundang produk-produk gaya hidup lainnya untuk bisa bergabung.

“Saat ini kami mendata lebih dari 20 brand motor besar sudah masuk ke Indonesia, dan dalam beberapa tahun ini di jalanan juga terlihat semakin banyak yang menggunakan motor besar. Karena itu, kami optimistis event ini akan mendapatkan respons yang sangat baik dari produsen motor maupun penggemar motor besar,”ujar Direktur PT. Hasta Kreasi Persada Christian Sinaga.

Event Big Revv ID akan memadukan beberapa acara mulai pameran, diskusi dan seminar, serta pelatihan yang berhubungan dengan industri. Beberapa di antaranya adalah industri workshop,custom, lembaga pembiayaan, apparel, suku cadang, serta produk non-otomotif lain. “Kami selaku promotor Big Revv ID tetap berkomitmen untuk menyelenggarakan event ini. Hal ini mengingat besarnya dukungan dan antusiasme dari para stakeholder untuk kesuksesan acara ini,” tegas Ican.

Yang lebih penting lagi, lanjut Christian yang lebih akrab disapa Ican, adalah membangun kesadaran pentingnya keselamatan berkendara. Tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga orang lain. Salah satunya akan diaplikasikan dengan menggandeng Rifat Drive Labs (RDL). Pengunjung tidak hanya diberikan kesempatan mencoba motor besar pilihannya, tapi juga mendapatkan edukasi tentang safety riding yang diberikan oleh instruktur RDL. “Selain itu, Ikatan Motor Indonesia juga telah memberikan dukungannya terhadap penyelenggaraan event ini,” imbuhnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*