Balap Motor Custom dengan Joki Necis di Kicktengfest Solo 2017

0
181
Kicktengfest Solo 2017
Gentleman Race di Kicktengkleng Fest. Foto: Kicktengkleng

NaikMotor – Keseruan balap motor custom dengan joki necis dalam Gentleman Race serta ragam sajian kuliner lokal bakal nampak di Kicktengfest Solo 2017, Minggu (5/3/2017). Event yang diprakarsai komunitas  penyuka sepeda motor custom dan kuliner, Kicktengkleng Motor Culinary tersebut bakal bergemuruh di arena motorcross Sirkuit Solo, Pabelan, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kicktengfest Solo 2017 tahun ini kembali diramaikan dengan aksi menghibur para peserta Gentleman Race. Para pembalap motor custom dan klasik akan berdandan rapih sesuai gaya masing-masing. Peserta dengan penampilan paling menarik akan mendapatkan hadiah dari panitia.

Gentleman Race dibagi dalam tiga kelas utama, yakni kelas motor sport custom, bebek/cub custom, dan kelas gado-gado alias Free For All (FFA). Ditambah kategori supporting class, di antaranya kelas 3 in 1 untuk komunitas yang hadir sebagai undangan, minion race untuk motor-motor kecil yang ditentukan maksimal roda yang digunakan berukuran ring 14, serta show off race. Gentleman Race tahun ini ditargetkan bisa melombakan 125 peserta.

Pesta barbeque juga bisa dinikmati pengunjung sambil mendengarkan alunan musik dari berbagai genre. Doorprize berupa barang-barang hasil produksi industri kreatif di Solo bisa dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung.

Sejumlah pegiat custom culture di Pulau Jawa akan datang meramaikan gelaran Kicktengfest 4, di antaranya Glinding Kustom Cirebon, Thetanjidor Jakarta, Tcap macan, Kustomfest Jogjakarta. Selain itu, komunitas custom dari Ponorogo, Kendal, Purwokerto, dan tentunya Solo akan tumpah ke area Sirkuit Solo.

Untuk motoris yang ingin datang, acara akan bergulir mulai jam sembilan pagi. Dipastikan akan menjadi hiburan seru buat pecinta motor custom dan klasik yang datang. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*