Federal Oil Gresini Moto2 Team Didukung Uma Racing

0
244
Federal Oil Gresini Moto2 Team
Jorge Navarro, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Team yang didukung juga oleh Uma Racing. Foto: Gresini

NaikMotor – Untuk musim Moto2 2017, Federal Oil Gresini Moto2 Team didukung Uma Racing sebagai partner teknis. Spesialis perangkat performa tinggi untuk balapan dari Malaysia itu berfokus kepada pembalap dari Spanyol Jorge Navarro.

Sebagai produsen perangkat motor berperforma, Uma Racing telah turut mensuplai perangkat balap kepada tim-tim balap dalam kejuaraan di Asia Tenggara. Dengan turut mendukung Federal Oil Gresini Moto2 Team, spesialis produk aftermarket yang berpusat di Shah Alam Malaysia itu sekaligus memperluas keberadaanya dalam kancah internasional.

Uma Racing dalam kejuaraan dunia motor berkapasitas 600cc itu mempercayakan dukungan kepada motor balap bermesin Kalex yang dikendarai Jorge Navarro dari Federal Oil Gresini Moto2. Navarro direkrut untuk menggantikan Sam Lowes,  naik kelas dari Moto3. Pembalap dari Spanyol bernomor start #9 itu sebelumnya menempati posisi ketiga klasemen Kejuaraan Moto3 musim 2016.

Jorge menyatakan bahwa dirinya kini memasuki tahun yang sangat menarik bersama tim penuh dengan semangat tinggi. ” Meski masih terkendala pemulihan fisik, saya akan berusaha meningkatkan kemampuan saya langkah demi langkah. Saya berkeyakinan demikian karena saya tahu tengah bersama tim dan sepeda motor yang hebat.”

Sementara CEO Uma Racing, Bruce Lee menyatakan, “Bisnis kami mengembangkan produk performa sepeda motor yang inovatif. Sehingga dikenal dalam dunia balap sepeda motor. Dan kolaborasi dengan Gresini Racing akan memperkuat kehadiran kami di kejuraan kelas dunia.”

Dalam kesempatan itu, Fausto Gresini, pemilik tim menegaskan, “Saya dengan bangga bisa berpartner dengan merek penting seperti Uma Racing. Dengan sangat popularnya MotoGP di Asia Tenggara sangat penting bagi kami memiliki sponsor dari bagian ini. Saya berkeyakinan tinggi dengan kolaborasi bersama Uma Racing yang berposisi sebagai merek teratas.” (/Afid/NM)

LEAVE A REPLY

*