Yayasan Wahana Artha Berikan Bantuan Kaki Palsu Buat Disabilitas

0
Yayasan Wahana Artha
Yayasan Wahana Artha melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kaki palsu. Foto: Wahana

NaikMotor – Yayasan Wahana Artha, bagian dari Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda Jakarta-Tangerang melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kaki palsu untuk kaum disabilitas tidak mampu di Rumah Sehat Wahana, Jatake Tangerang.

Yayasan Wahana Artha bekerja sama dengan Yayasan Peduli Tunadaksa. Sebanyak 46 orang baik orang dewasa maupun anak-anak penyandang disabililtas satu persatu melakukan pengukuran kaki palsu yang akan digunakan untuk aktifitas harian mereka.

“Bantuan ini kami berikan agar kaum disabilitas dapat menjalani aktifitas keseharian lebih maksimal. Karena mereka memiliki kewajiban, tanggung jawab, dan kesempatan yang sama seperti orang lain,” kata Ronnal Prawira, Head of CSR Wahana sekaligus Ketum Yayasan Wahana Artha.

Yayasan Wahana Artha

Yayasan Wahana Artha, merupakan organisasi nirlaba yang dibangun Wahana Artha Group untuk memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang memerlukan. Fokus di tiga bidang, kesehatan, lingkungan dan pendidikan hingga kini aktif lakukan beragam aksi sosial di berbagai lokasi.

“Tidak hanya berbisnis, banyak  orang lain yang masih butuh pertolongan, itulah dasar kami jalankan aksi sosial selama ini lewat Yayasan Wahana Artha,” tambah Ronnal.

Yayasan Wahana kini aktif lakukan beragam pelayanan kesehatan lewat aksi layanan sehat Rumah Sehat. Di bidang pendidikan Wahana dukung 43 SMK lewat Laboratorium Honda di wilayah Jakarta Tangerang, sedangkan dibidang lingkungan dengan penanaman mangrove.(Rls/nm)

Yayasan Wahana Artha

LEAVE A REPLY