IIMS 2018 Besok Dibuka oleh Presiden Jokowi, Ini Harga Tiket Digitalnya

0
219
Tiket digital
Tiket Digital IIMS 2018bisa dibeli di Bukalapak.com. Foto: istimewa

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar 19-29 April 2018 di JiExpo Kemayoran Jakarta. IIMS 2018 yang rencananya akan dibuka Presiden Jokowi itu kini memberlakukan tiket digital.

Tidak seperti penyelenggaraan sebelumnya IIMS 2018 akan memberlakukan tiket digital. Tiket berupa gelang itu menggunakan sistem NFC (Near-Field Communication). Tiket selain menjadi pass masuk akan berfungsi juga untuk mengumpulkan poin. Jumlah poin tertentu bisa direedem dengan berbagai merchandise bahkan grand prize berupa mobil produk mobil DFSK Glory.

“Pengunjung bisa mengumpulkan poin dengan meng-tap tiket gelangnya di beberapa tap box. Banyaknya poin di tap box akan berbeda-beda, tergantung tinggi rendah interest area tersebut,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo penyelenggara IIMS 2018.

Pembelian tiket digital IIMS bisa dibeli secara online di Bukalapak.com. Setelah proses transaksi pembeli akan mendapatkan QR Code di HP yang juga bisa di-print. QR Code bisa di tukar di booth tiket di IIMS dengan gelang NFC.

Penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket yaitu Weekdays Experience (berlaku Senin – Kamis) seharga Rp 50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000.

Ada juga tiket terusan untuk 11 hari penyelenggaraan seharga Rp 300ribu. Pengunjung dengan tiket Infinite Experience berhak menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus untuk melakukan test drive & ride serta akses free WiFi di seputar area IIMS 2018. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*