Hafizh Syahrin Tetap Bergabung dengan Tech3 di MotoGP 2019 Bersama Oliveira

0
149
Syahrin Tetap Bergabung dengan Tech3
Razlan, Syahrin, dan Poncharal. Syahrin tetap bergabung dengan Tech3 di MotoGP 2019. Foto: speedweek

NaikMotor – Berkat penampilannya yang konstan beberapa seri awal musim 2018, Hafizh Syahrin tetap bergabung dengan Tech3 di MotoGP 2019. Setelah lepas dari Yamaha, para pembalap Tech3 akan menggunakan KTM RC16.

Dengan konfirmasi Hafizh Syahrin tetap bergabung dengan Tech3 di MotoGP 2019, dia akan bersama Miguel Oliveira yang telah ditunjuk KTM untuk berada di tim milik Herve Poncharal itu. Seperti yang diberitakan media Jerman Speedweek, (5/6/2018).

Hafizh Syahrin dianggap telah mengerahkan segala upayanya setelah naik kelas ke MotoGP. Hafizh menggantikan Jonas Folger yang mengundurkan diri dari Yamaha Tech3. Hafizh berada di posisi ke-12 klasemen saat ini setelah mencetak 17 poin dalam 6 seri dan sebagai rookie terbaik.

“Saya masih tidak percaya itu benar,” kata Syahrin yang senang, yang juga berterima kasih kepada semua orang. “Saya harus berterima kasih kepada Hervé atas kepercayaan yang dia berikan kepada saya, dan manajer saya Dato ‘Razlan atas bantuannya. Tentu saja terima kasih saya juga pergi ke KTM yang percaya pada Hervé dan saya. Saya akan bekerja keras di 2019 dan lebih siap. Saya sangat gembira mendapatkan kesempatan ini.”

Bos tim Hervé Poncharal menyatakan “Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi tim kami. Sejak Hafizh balapan bersama kami, itu seperti mimpi bagi kami. Dia sangat cepat dari awal, lebih tanggap daripada kebanyakan orang dan kami sangat bangga atas prestasinya. “

Poncharal melanjutkan, “Hafizh memiliki karakter yang sangat istimewa. Dia adalah pemuda yang baik dan sederhana, dia juga sangat menghormati segalanya. Dia bekerja keras dan selalu mau belajar. Dan dia juga seorang orang yang sangat lucu, yang sangat saya sukai. Semua orang yang mengenal saya tahu bahwa rombongan Tech3 adalah keluarga saya, dan Hafizh sangat cocok di sini, dia membuat semua orang tertawa. ” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*