QTT Motoprix Subang 2015: Dadan Alamsyah Pecahkan Rekor di MP1

0
QTT-Motoprix-Subang-2015_Dadan-Alamsyah
Dadan Alamsyah, pembalap asal Subang dari tim Honda Daya GG TBK KYT FDR Telkomsel berjaya di kualifikasi kelas MP1 Motoprix Subang dengan mencetak waktu terbaik 57,950 detik sekaligus memecahkan rekor yang bertahan tiga tahun, Sabtu (1/8/2015) di Sirkuit Gerry Mang Subang. Foto: Arif

Subang (naikmotor) – Babak kualifikasi Kejurnas Motoprix Pertamax Plus KYT 2015 seri ketujuh bergulir hari ini, Sabtu (1/8/2015) di Sirkuit Gerry Mang, Subang Jawa Barat.

Dadan Alamsyah, pembalap asal Subang dari tim Honda Daya GG TBK KYT FDR Telkomsel berjaya di kualifikasi kelas MP1 Motoprix Subang dengan mencetak waktu terbaik 57,950 detik sekaligus memecahkan rekor yang bertahan tiga tahun.

Kejurnas Motoprix terakhir mampir ke sirkuit Gerry Mang pada tahun 2012 dan baru tahun ini seri ketujuh Motoprix 2015 di gelar di sirkuit 1,150 km.

Dadan mengatakan, waktu terbaik yang diraihnya berkat racing line serta settingan mesin juga stelan kaki-kaki motor yang mumpun.” Kemarin latihan mencoba motor injeksi, namun saat mau QTT bermasalah, jadi saya pakai motor karburator. Kuncinya harus sabar dan halus membawa motornya,” jelas Dadan yang baru mengikuti putaran Motoprix 2015 seri Sentul dan Serang.

Dadan menambahkan optimis bisa meraih podium di final besok.” Saya akan tetap fokus dan tidak menganggap enteng lawan,” sebut andalan Honda Golden ini.

Di belakang Dadan, lagi-lagi pembalap Honda kembali memperlihatkan dominasinya dengan menempatkan Wawan Hermawan (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) disususl Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT).

Di Kelas MP2, pembalap Jawa Timur, Aldhila Eka Dharma (Yamaha Yamalube Putra Anugerah NHK KYB FDR SSS Excel FIM) berhasil menjadi yang tercepat disusul Syahrul Amin dan Danny Keder (Honda Kawahara Racing IRC KYT). (Arif/nm)

Berikut hasil lengkap QTT Motoprix Subang 2015.

LEAVE A REPLY