Kejurnas Motocross Ciamis 2015 Seri V: Performa Tim Suzuki Meningkat

0
Aldi-Lazaroni-Tim-Suzuki-Evalube-Kejurnas-Motocross-Ciamis-2015
Aldi Lazaroni, crosser dari Tim Suzuki Evalube KYT IRC mengalami masalah pada moto1 hingga harus finis di posisi ke-9 dan naik ke posisi kelima di moto 2, di Kejurnas Motocross Seri V di Ciamis, akhir pekan kemarin. Foto: Suzuki

Ciamis (naikmotor) – Tim Suzuki Evalube KYT IRC kembali melakoni Kejurnas Motocross seri kelima yang berlangsung di Sirkuit Gapuraning Rahayu, Ciamis (1-2/8/2015) mengandalkan Aldi Lazaroni di MX2 Grade 2 dan Rafi Ade Pratama Putra di kelas MX85.

Crosser Aldi Lazaroni yang mendapat posisi ke-8 di babak kualifikasi, mengawali lomba di moto 1 dengan mengalami masalah pada settingan ECU hingga memaksanya finis di posisi ke-9. Namun, Aldi bangkit di moto 2 untuk bisa bersaing ke depan hingga bisa menyelesaikan lomba di podium kelima.

Sedangkan Rafi Ade Pratama Putra di kelas MX85 yang juga mengalami kendala saat start dan terlibat insiden di lap ketiga pada moto 1 berjuang keras sampai menyentuh finis di posisi ke-9.

Crosser berusia 14 tahun ini kembali berjuang untuk memperbaiki posisi di moto 2 dan menempatkannya di urutan kelima.

Dengan perolehan hasil seri ke-5 di Ciamis, total poin Kejurnas yang dikumpulkan Aldi Lazaroni di kelas MX 2 (250cc) berhasil naik satu tingkat ke posisi enam dengan 28 poin.

Mengomentari hasil ini, Aldi Lazaroni mengaku puas dengan segala kendala yang melandanya khususnya di moto pertama.

“Meski saat moto 1 saya mengalami kendala, namun berkat kerja keras tim serta semangat dukungan dari Suzuki, akhirnya dapat memperbaiki posisi pada saat moto 2. Saya yakin performa mesin SuzukiI RMZ-250 akan terus meningkat di seri-seri berikutnya” sebut Aldi. (rls/NM)

Rafi-Ade-Suzuki-Evalube-kejurnas-motocross-ciamis-2015

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here