Harley-Davidson Pamer 10 Model Iconic 115 Tahun di GIIAS 2018, Nih Harganya

0
Harley-Davidson Pamer 10 Model Iconic 115 Tahun di GIIAS 2018
Di GIIAS 2018 Harley-Davidson menggelar 10 model Iconic 115 tahun Freedom. Foto: Toha

NaikMotor – Dalam perhelatan GIIAS 2018 pabrikan dari Milwaukee mengerahkan model-model ikoniknya. Pada kesempatan itu Harley-Davidson pamer 10 model Iconic 115 tahun.

Kehadiran kedua kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang bertepatan dengan 115 tahun keberadaannya, Harley-Davidson pamer 10 model Iconic 115 tahun. Di antara model yang didisplay yakni Street Rod, Street 500, Breakout, Softail Slim, Fat Bob, Iron 883, Heritage Classic, Street Glide, CVO Ultra Limited, dan 115th Anniversary Forty-Eight yang ditampilkan Legend Blue Denim.

Harley-Davidson Pamer 10 Model Iconic 115 Tahun di GIIAS 2018

Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Johan Kleinsteuber menyatakan dalam keterangan tertulisnya, “Indonesia telah menjadi pasar Harley-Davidson yang berkembang pesat, dengan kultur bersepeda motor tumbuh menguat. Kami mendukung pengendara Indonesia dalam merasakan pengalaman kebebasan bersepeda motor sepenuhnya. Keikutsertaan kami di GIIAS menjadi bukti dedikasi kami untuk mendukung tumbuhnya jaringan terpercaya diler mandiri kami.”

Keikutsertaan kedua kalinya ini menunjukkan tingginya aktifitas ekspansi HnD di Indonesia. Kini telah ada 6 diker HnD di Indonesia: Siliwangi Harley-Davidson of Bandung, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan, Kalimas Harley-Davidson of Solo Baru, dan Sarana Harley-Davidson of Bali.

Berbagai aktivitas untuk pengunjung pun di gelar di booth H-D di GIIAS 2018, bagi mereka yang membeli merchandize seperti T-Shirt H-D mereka akan mendapat kesempatan Hammer Timer. Games yang berhadiah mobile stick-ons, Milwaukee-eight pins, dan pin 115th Anniversary yang terbatas. (Rls/NM)

Daftar 10 Model Harley-Davidson Iconic 115 Tahun di GIIAS 2018

Harley-Davidson Menggelar 10 Model Iconic 115 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here