Rexco dan Tekiro Berikan Pemahaman Produk di GIIAS 2018, dengan Harga Khusus dan Hadiah

0
Rexco dan Tekiro Berikan Pemahaman Produk di GIIAS 2018
Hadir di GIIAS 2018 Rexco dan Tekiro memberikan pemahaman produk, harga spesial. Foto: istimewa

NaikMotor – Di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, penetrant Rexco dan Tekiro Tools dihadirkan di gelaran otomotif tahunan itu. Dalam kesempatan itu pula, PT Altama Surya Anugerah, pemasar Rexco dan Tekiro berikan pemahaman produk di GIIAS 2018 tersebut

Selain itu, Rexco menampilkan berbagai varian produk cairan untuk solusi berbagai masalah pada kendaraan bermotor mulai dari karat di baut, rantai motor yang sering putus, busi yang mati akibat terendam air, aspal yang menempel pada body kendaraan dan lain-lain.

“Kami hadir di pameran GIIAS adalah lebih ingin memberikan banyak edukasi dan solusi bagi para pengunjung dari manfaat Rexco. Kami juga akan sharing pengalaman yang berasal dari jutaan pengguna Rexco yang telah membuktikan keampuhan produk kami”, ujar Alfons Sunarjadi Marketing Manager Rexco.

Sementara Tekiro akan menampilkan produk-produk anyarnya untuk otomotif seperti Tire Changer, Air impact, tang kombinasi dan beberapa produk tools lainnya . Untuk produk Tire Changer sendiri, Tekiro memberikan garansi selama 1 tahun untuk jasa servis.

“Setiap tahunnya kami selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas bagi para pecinta otomotif di Indonesia, produk-produk tersebut diciptakan atas dasar permintaan para konsumen yang selama ini sudah menggunakan produk kami.”, ujar Suhendi Marketing Manager Tekiro Tools.

Selain menampilkan produk terbarunya, Rexco dan Tekiro berikan pemahaman produk di GIIAS 2018 tersebut. Disertai pula dengan penawaran harga special dan hadiah langsung penjualan selama pameran berlangsung. Para pengunjung yang hadir juga dapat melihat demonstrasi terkait tata cara penggunaan, keunggulan dan kualitas dari produk baru tersebut secara langsung. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY