Queen of Mini Bikers : 10 Gadis Jomblo Penguasa KLCC

0

Queen-of-mini-bikers

Kuala Lumpur (naikmotor.com) – Tidak sengaja di event KL Bike Week 2014 lalu, kami bertemu empat motor imut yang ditunggangi para gadis Malayasia. Keempatnya kompak mengendarai Kawasaki KSR 110. Mereka memperkenalkan dirinya sebagai Queen of Mini Bikers, yang terdiri dari 10 gadis tanpa pacar. Uyee…

“Hallo Mas, kami dari Queen of Mini Bikers, kita hanya 10 orang saja tidak mau lebih. Awalnya banyak sih, Cuma lama-lama pada pisah. Akhirnya kita sepakat bersepuluh saja dan tidak mau tambah lagi. Kebetulan yang bisa datang hari ini hanya berempat, nanti malam Ahad semua berkumpul,” ujar Lizawaty sang juru bicara.

Kenapa sih kalian pilih KSR 110? “Soalnya motornya mungil dan kalau jalan jadi perhatian orang, dan bagi kita handlingnya tidak terlalu sulit,” tambahnya. Aktivitas mereka bisa ditemui dalam akhir pekan di sekitar KLCC.

Menurut Lizawaty, penunggang KSR 110 berkelir oranye, dia pernah melakukan perjalanan ke Thailand awal tahun 2014 karena dasarnya memang doyan riding. Emang gak dilarang pacar? “Hehehe..kami tidak punya pacar mas, itu sudah jadi kesepakatan kita,” pungkasnya. Nah..(tdr/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here