Kemendag Pesan 20 Unit Motor Roda Tiga Nozomi di GIIAS 2018

0
Motor Roda Tiga Nozomi
PT Nozomi Otomotif Indonesia produsen motor roda tiga Nozomi ikut memeriahkan GIIAS 2018. Foto: Arif

NaikMotor – PT Nozomi Otomotif Indonesia ikut memeriahkan pameran GIIAS 2018. Motor roda tiga Nozomi pun membawa sejumlah produk andalannya mulai kelas 150cc sampai 250cc.

Di GIIAS 2018, motor roda tiga Nozomi memajang motor angkut barang mulai model Nozomi Srikandi sampai Nozomi Azabu. Keduanya mejeng di booth aksesori dan motor yang terletak di Hall 1, ICE, BSD City, Tangsel.

Nozomi
Nozomi yang dibuat untuk coffee shop

Tidak hanya memajang model berbentuk standar. Pihak Nozomi memberikan acuan bagi calon kosumen, dimana motor roda tiga bukan hanya bisa angkut barang, tapi juga jadi toko berjalan ala food truck.

Keikutsertaan pabrikan motor roda tiga Nozomi yang bermarkas di Subang, Jabar, di GIIAS 2018 itu pun berbuah manis. Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dikabarkan telah memesan 20 unit untuk kepentingan kementerian.

Nozomi

“Ya sudah dipesan oleh bapak sebanyak 20 unit. “Hampir semua motor-motor kami kustom. Lama pemasanan sampai pengiriman bisa 2 bulan kalu lagi kosong,” kata salah satu sales yang ditemui di GIIAS 2018.

Untuk diketahui produk Nozomi sudah terakreditasi oleh Lembaga Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), yang artinya motor angkut barang ini susah lulus verifikasi untuk dijadikan properti pemerintah.(Agl/nm)

Harga:
Nozomi Azabu 150cc: Rp 20.7 juta
Nozomi Azabu 250cc: Rp 32.150 juta
Nozomi Srikandi 150: Rp 20.7 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here