All New Honda CB150R StreetFire Memanah Lawan (Galeri Foto)

0
All-New-Honda-CB150R-Streetfire_launching_16
Menurut Kenji Kawai, Large Project Leader CB150R StreetFire dari Honda R&D Co.,Ltd. Motorcycle R&D Center, styling concept dari All New CB150R StreetFire adalah siluet anak panah yang tajam dari bagian lampu depan hingga buritan. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – All New Honda CB150R StreetFire, naked sport baru dari PT Astra Honda Motor diluncurkan dengan harga Rp 25,4 juta dalam tiga pilihan warna, quantum red, macho black dan rapid white, Rabu (5/8/2015) di Jakarta.

Menurut Kenji Kawai, Large Project Leader CB150R StreetFire dari Honda R&D Co.,Ltd. Motorcycle R&D Center, styling concept dari All New CB150R StreetFire adalah siluet anak panah yang tajam dari bagian lampu depan hingga buritan.

“ Dari tampak atas, bagian depan lampu LED bila ditarik ke belakang merupakan sebuah guratan garis tajam yang dikombinasikan panel indicator digital serta tutup tangki memiliki layout yang baru.,”paparnya.

Tidak ketinggalan mesin dengan top speed dan akselerasi lebih beringas serta paket kenyamanan berkendara yang stabil di berbagai kondisi jalanan dengan rancangan sasis baru. Posisi berkendaranya direvisi lebih rileks dan nyaman dengan komposisi antara jok dan tangki lebih ramping untuk dijepit erat paha penunggangnya.

AHM juga menyediakan paket aksesori untuk CB150R StreetFire seperti seat cowl, tank pad, engine cover, radiator cover,fender eliminator, fuel lid pad dan stiker list di pelek. Makin tampil gaya menunggangnya, sodoran apparel bisa Anda lirik. Di peluncurannya, dipajang pula vers modifikasi dari All New Honda CB150R StreetFire.(Arif/nm)

Berikut All New Honda CB150R Streetfire Memanah Lawan (Galeri Foto)

LEAVE A REPLY