Honda Forza Laku 321 Unit di GIIAS 2018, XMax Kudu Hati-hati Nih…

0
GIIAS Surabaya 2019
GIIAS Surabaya 2019 turut dimeriahkan 4 mereka motor yakni Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar. Foto: Dok NMC

NaikMotor – Sepuluh hari penyelenggaraan GIIAS 2018, Honda Forza menjadi primadona dengan berhasil terpesan 321 unit, atau jika dirata-rata artinya skuter bongsor ini tiap hari laku 32 unit.  

Hasil ini tentu jadi catatan manis Honda yang baru bermain skuter bongsor 250cc. Penerimaan yang bagus diharapkan dapat menjadi pelecut untuk mengambil kue yang selama ini didominasi Yamaha XMax.

“Terima kasih atas animo tinggi masyarakat terhadap jajaran motor Honda, terutama pada model-model yang baru kami luncurkan seperti Honda Forza,” kata Didi Kwok, GM Sales Division AHM.

Honda Forza

Honda PCX menjadi magnet yang memikat para pengunjung dengan membukukan angka penjualan sebesar 190 unit. Posisi ketiga disusul Honda Super Cub 125 dengan jumlah pesanan 174 unit.

Catatan penjualan selanjutnya diisi CBR250RR di posisi keempat dengan jumlah 56 unit, CMX500 Rebel sebesar 48 unit, CRF1000L Africa Twin sebanyak 3 unit dan Gold Wing sebanyak 2 unit.

Tak cuma motor premium dan big bike, skutik Honda juga masih jadi incaran pengunjung. Vario series laris terjual sebanyak 66 unit, Honda BeAT series terjual 57 unit, serta Honda Scoopy terjual 47 unit.

Didi Kwok mengatakan enjualan motor Honda di GIIAS tahun ini jauh melampaui target perusahaan. Penjualannya melonjak lebih dari 4 kali hasil penjualan di pameran yang sama tahun lalu sebesar 184 unit.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here