Tiga Warna Baru Yamaha MT-25 Meluncur, Lebih Keren Nih!

0
Yamaha MT-25
Yamaha Indonesia menyegarkan Yamaha MT-25 dengan merilis tiga warna baru yakni Matte Grey, Blue Metallic dan Black Metallic.

NaikMotor – Yamaha MT-25 model 2018 kini hadir dengan tiga warna baru yakni Matte Grey, Blue Metallic dan Black Metallic. Tiga warna baru Yamaha MT-25 ini sebelumnya sudah ada namun dirombak biar lebih elegan.

“Agustus ini Yamaha melakukan penyegaran pada MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

Yamaha MT-25

Warna baru Yamaha MT-25 antara lain Abu-abu doff atau Matte Grey di model 2018 ini lebih terang dari model sebelumnnya. Tangkinya pun kini polos tanpa stripping, dan dipadukan pelek serta logo samping berwarna merah vermillion.

Yamaha mengatakan warna jenis vermillion yang notabene lebih terang dan menarik perhatian sengaja dipilih untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta kasual pada motor.

Yamaha MT-25

Untuk varian Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa stripping.

Tangki dibuat polos untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik. Seperti diketahui warna biru Yamaha ini tersedia di seluruh model, bahkan dipakai dari YZR-M1 MotoGP sampai motor bebek.

Selain laburan warna baru Yamaha MT-25 di atas terdapat pula varian Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh. “Black Metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya,” imbuhnya.

Tidak ada yang berubah di sektor mekanikal ataupun soal harga. Seluruh varian warna baru di model 2018 ini dibanderol sama seperti edisi sebelumnya, yakni Rp 48,000,000 on the road (OTR) Jakarta.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here