Evalube Kembali Meraih Indonesia Original Brand Untuk Kategori Pelumas Motor

0
Indonesia Original Brand
Direktur Utama Evalube, Meinarko Dananto saat menerima penghargaan The 1st Champion of Indonesia Original Brand. Foto: Evalube

NaikMotor — Evalube kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2018. Penghargaan ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang mempunyai konsumen loyal dan kinerja yang baik untuk dapat direkomendasikan.

Deretan penghargaan yang diterima oleh Evalube membuktikan bahwa produk pelumas asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas internasional.

Hasil penghargaan ini mengacu pada riset dengan pengukuran sejumlah variabel, yaitu , aspek kepuasan pelanggan (satisfation), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan daya saing dengan merek asing di kategorinya (Foreign Local Competition).

Riset ini membuahkan hasil bahwa Evalube memiliki nilai index tertinggi dalam kategori pelumas motor. Program penghargaan ini diadakan atas kerja sama antara Majalah SWA, sebuah majalah Bisnis ternama di Indonesia dengan lembaga riset Business Digest di Hotel Shangri-La Hotel, Jakarta, pada 15 Agustus 2018.

Dalam acara ini Direktur Utama Evalube, Meinarko Dananto menerima langsung penghargaan  The 1st Champion of Indonesia Original Brand.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Evalube sehingga kami memperoleh index tertinggi dalam kategori pelumas motor. Penghargaan ini merupakan apresiasi besar bagi Evalube dan diharapkan dapat membuat Evalube selalu menjadi pilihan masyarakat.” ucap Meinarko dalam keterangan resminya yang diterima naikmotor.com. (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here