Sibuk? AHASS Mobile Service WARI Akan Jemput Bola ke Tempat Anda

0
AHASS Mobile Service
AHASS Mobile Service layanan bengkel yang mendatangi konsumen. Foto: istimewa

NaikMotor – Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) selangkah lebih maju. Kini, bengkel resmi Honda itu menyediakan AHASS Mobile Service yang akan mendekati konsumen yang sibuk.

Armada AHASS Mobile Service itu sekarang bisa langsung menjangkau konsumen untuk melakukan perawatan motor mereka. Model layanan terbaru itu dikreasikan oleh PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI) dalam rangka memberikan kemudahan dan memaksimalkan layanan after sales konsumen sepeda motor Honda.

AHASS Mobile Service

Layanan keliling yang didesain khusus untuk memberikan pelayanan perawatan dan perbaikan sepeda motor di tempat umum. Sesuai namanya layanan menggunakan mobil yang dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS tersebut akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan. Tidak hanya fasilitas, AHASS Mobile Service ini juga membawa beragam jenis Honda Genuine Part (HGP).

“Untuk menghargai waktu konsumen dan menjangkau kebutuhan konsumen, kami memberikan layanan mobile service. Jadi untuk mempersingkat waktu, konsumen bisa langsung datangi layanan ini,” papar Head of Retail PT. Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan. Dijelaskannya lebih lanjut, semua mekanik, layanan, dan spare part dipastikan berkualitas sama dengan dengan standar yang ada di bengkel AHASS lainnya.

Konsumen yang ingin mendapatkan layanan bisa mengakses situ Wahanaartha Ritelindo di www.wahanaritelindo.com, konsumen dapat mengetahui jadwal terkait layanan terbaru ini. Tidak hanya untuk umum, perusahaan atau pun organisasi yang tingkat kesibukan tinggi dapat juga menggunakan layanan ini.

“Meski berada di pusat kota, kami yakin beberapa wilayah Tangerang masih ada beberapa konsumen yang merasa terlalu jauh menjangkau AHASS. Maka, dengan mapping yang telah dilakukan, kami telah menentukan beberapa spot yang akan didatangi AHASS Mobile Service,” tambah Budi. Semua layanan ini merupakan bentuk komitmen Wahanaartha Ritelindo untuk memberikan layanan terbaik konsumen setia sepeda motor Honda. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY