Lagi, Hendriansyah Raih Podium di Kelas Sport 250 Kejurnas

0
152
Sport-250-race-2-Kejurnas-Balap-Motor-seri-2_3
Hendriansyah kembali meraih juara di kelas Sport 250cc Kejurnas Balap Motor 2015 seri 2, Minggu (9/8/2015). Foto: Arif

Sentul (naikmotor) – Tidak salah sebutan Dewa Road disematkan kepada Hendriansyah. Mengikuti empat kelas Kejurnas Balap Motor 2015 seri 2, total Hendriansyah mengoleksi tiga podium utama, IP125 dan Sport 250cc.

Setelah menyapu bersih podium kelas IP125cc, Hendriansyah (Yamaha Nissin BRT HRP FDR RT) menambah satu gelar juara di kelas Sport 250cc. Perebutan juara di salah satu kelas bergengsi yang hanya melombakan satu race, berbeda dengan kelas kejurnas lainnya yang masing-masing dua race, tidak direbut dengan mudah oleh Hendri.

Selain bertarung dengan kakaknya, Irwan Ardiansyah (Yamaha Nissin KYT FDR), Hendri juga berjuang keras menahan serbuan Harlan Fadhilah (Yamaha DS Moto) yang menempati pole position serta pembalap muda Janoer Deden (Yamaha Yamalube Akai Jaya BAF RMS KYT) dan juga Tammy Pratama (Yamaha Yamalube KYT FDR SND Racing).

Seperti halnya di seri pertama yang mendukkan Hendri sebagai juara, kali ini juga Ia berstrategi tidak terlalu menekan sejak awal.”Temperatur mesin panas berbeda dengan biasanya, jadi saya hanya menjaga agar tidak ketinggalan dengan barisan depan, baru di lap-lap akhir saya push,” sebut Hendri, Minggu (9/8/2015) di Sentul. Performa Hendri juga didukung perangkat suspensi Ohlins yang membuatnya tampil maksimal menaklukan Sentul dengan Yamaha YZF-R25 berkelir kuning.  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*