Givi Indonesia Siapkan Boks Motor Givi B360N dan Pengganti E20

0
Givi-indonesia-box-B360N
PT Givi Indonesia melansir produk terbarunya top box Givi berkode B360N dalam warna hitam dengan dua warna aksen atau reflektornya, merah atau putih pada bagian depan tutupnya, Sabtu (8/8/2015) di Jakarta. Foto: Afid

Jakarta(naikmotor)- Di sela-sela acara dealer meeting PT Givi Indonesia, Sabtu (8/8/2015) di Jakarta, mereka memperkenalkan kembali produk boks sepeda motor universalnya.

Top box Givi berkode B360N tersebut tersedia dalam warna hitam dengan dua warna aksen atau reflektornya, merah atau putih pada bagian depan tutupnya.

Kapasitas B360N cukup besar 36 liter mampu menampung sebuah helm fullface dan barang bawaan lainnya, atau dua buah helm halfface atau barang lainnya seberat 3 kg.

B360N mempunyai dimensi panjang x lebar x tinggi: 340 mm x 495 mm x 440 mm. Dan dipastikan bisa ditempatkan pada semua rack sepeda motor sebab dilengkapi dengan rack universal.

Keunggulan produk-produk Givi dari Italia selain berbahan kuat, produk dilengkapi dengan sistem pengunci inovatif monolock, yakni satu kunci untuk membuka boks dan melepas boks dari rack-nya yang praktis.

Selain boks B360N, Joseph A. Perucca, Oversea Operational Director Givi memberikan sneak peak tiga produk baru pengganti E20 yang akan dilaunching Oktober mendatang

Sayangnya, spesifikasi produk belum bisa dipublikasikan, hanya sekedar informasi saja, boks berkapasitas 39 liter. Sekedar pembanding E20 mempunyai kapasitas sama 39 liter dengan dimensi panjang 440 mm lebar 520 mm, dan tinggi 300 mm, mampu menampung dua buah helm fullface atau barang seberat 3 kg. Seperti E20, produk akan menganut teknologi monolock. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY