Pembalap Indonesia Faerozi Mengikuti Program Yamaha VR46 Master Camp 6 di Italia

0
Faerozi Mengikuti Program Yamaha VR46 Master Camp 6
Pembalap Yamaha Racing Faerozi mengikuti Program Yamaha VR46 Master Camp 6 di Italia. Foto:istimewa

NaikMotor – Pembalap Indonesia Faerozi mengikuti program Yamaha VR46 Master Camp 6 di Italia. Pembalap Yamaha asal Lumajang itu akan mengikuti pembinaan di sekolah balap milik Valentino Rossi pada 11-16 September 2018.

Yamaha VR46 Master Camp menjadi ajang Pembalap muda potensial untuk membangun motivasi dan semangat bertanding yang semakin kuat dalam meraih prestasi. Sementara Faerozi yang baru berusia 15 tahun menilainya sebagai sebagai modal penting bagi dirinya untuk menatap musim balap di Asia Production 250 (AP250) gelaran Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018).

“Saat ini, kami sangat bangga dapat mengirimkan rider muda bertalenta kami, Faerozi mengikuti program Yamaha VR46 Master Camp 6 di 2018, yang secara langsung akan dilatih oleh Valentino Rossi dan didampingi oleh pembalap moto2 dan moto3 sebagai instrukturnya. Kami yakin bahwa mimpi menjadi kenyataan bagi Faerozi untuk mendapatkan pengalaman latihan dengan level internasional sebagai generasi selanjutnya di YAMAHA Racing Indonesia,” terang Minoru Morimoto selaku President Director PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Sangat bahagia bisa diberi kesempatan YAMAHA Racing Indonesia untuk mengikuti Yamaha VR46 Master Camp. Ini adalah program pembinaan teknik balap yang sangat bagus karena ditangani Valentino Rossi yang merupakan pembalap yang saya idolakan. Untuk persiapan, saya akan mempersiapkan fisik serta mental dan yang paling penting ialah memanfaatkan sekolah balap ini dengan mencari ilmu sebanyak mungkin. Saya akan belajar teknik-teknik balap yang sangat penting, juga belajar tentang mental. Ilmu yang saya peroleh nanti akan saya terapkan dalam balapan yang saya ikuti hingga mendapatkan hasil yang lebih baik,” terang Faerozi yang lahir pada 15 Desember 2002. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY