Ada Duel Seru di Mods vs Rockers Indonesia 2015!

0
88
Mods-vs-Rockers_Indonesia_2015_Press-Conference
Mods vs Rockers Indonesia 2015 akan menghadirkan tontonan atraktif dan juga peserta mancanegara pada 17 Agustus 2015 di Wisma Aldiron. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Dengan mengusung tema Friendship for All Nation, Mods vs Rockers  Indonesia 2015 tidak sekadar menjadi wujud persahabatan antarsesama pengendara skuter (Mods) dan custom bike dengan mayoritas bergaya cafe racer (Rockers) di Tanah Air, namun juga melibatkan peserta mancanegara.

Dalam keterangan media yang dilangsungkan di Soulkitchen, Kemang Senin (10/8/2015), ketua penyelenggara Mods vs Rockers Indonesia 2015, Adrian Kiagus menyatakan, dengan mengambil lokasi di Wisma Aldiron diharapkan mampu menghadirkan lima sampai enam ribu orang serta menampung 3.500 motor.

“ Selain tentunya mendapat dukungan dari komunitas motor custom dan skuter di Indonesia, kami juga mengundang kehadiran peserta dari Singapura dan Malaysia di Hari Kemerdekaan RI yang ke-70 demi terjalinnya persahabatan antarnegara sesuai slogan kami tahun ini,”jelasnya.

Menurut Adrian, mereka memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari kemerdekaan dengan kemasan yang uni dan lebih atraktif ketimbang Mods vs Rockers sebelumnya.”Pokoknya kami akan rancang lebih dramatis untuk membuat gimmick Mods vs Rockers lebih seru misalnya pertemuan antara sub kultur Mods dan para Rockers diawali duel seru yang diakhiri dengan persahabatan khas para motoris,” sebut Adrian.

Titik kumpul pada Senin, 17 Agustus 2015 pagi antara penunggang skuter kubu Mods dan Rockers dibuat terpisah yakni di Patung Panahan Senayan untuk kubu Mods, sementara para Rockers akan mengawali keberangkatan di Triumph Jakarta, Pejaten Jakarta Selatan.

Nah, pertemuan mereka akan dibuat dalam adegan yang menggambarkan awal kisah mereka berseteru dan akhirnya berdamai di Mods vs Rockers. Tentu saja, merayakan persahabatan di tengah suasana kemerdekaan akan diisi dengan berbagai aktivitas dan games khas ‘tujuhbelasan’.

Selain menampilkan kontes modifikasi, di acara Mods vs Rockers Indonesia 2015 akan menghadirkan pula Ulah Adigung Project, berupa penyerahan motor CB77 Superhawk replika tunggangan Tommy Manoch, mantan pembalap era 1960-an. Acara yang didukung oleh PT Piaggio Indonesia, Triumph Motorcycles Indonesia dan Nvio akan mengenakan tiket pengujung sebesar Rp 35 ribu.

Tidak hanya subkultur soal tunggangan mereka,  Mods vs Rockers Indonesia 2015 juga menghadirkan pentas musik sesuai gaya hidupnya, seperti Netral, G-Pluck, Denny Frust & His Moodbooster, Innocenti dan Slettingdown yang mewakili masing-masing genre.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*