Indonesia Scooter Festival 2018 Hadirkan 4 Kontes Berbeda

0
Indonesia Scooter Festival 2018
Deretan Vespa klasik akan menjadi daya tarik pengunjung ISF 2018 dengan kontes scooter. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Gathering pecinta skuter Indonesia Scooter Festival 2018 akan digelar akhir pekan ini di Jogya Expo Center, 22 dan 23 September 2018. Berbagai konten menarik sudah disiapkan termasuk aneka kontes.

Pesta anak Vespa ini akan menghadirkan 4 kontes, mulai Kontest Scooter, Kontest Pedal Car, Kontest Dyno Test, Kontest diecast kustom. Buat pengunjung berbagai kontes ini bakal jadi daya tarik tersendiri.

Kontest Scooter akan menghadirkan berbagai macam scooter langka di Indonesia. Sedangkan Kontest Pedal Car yaitu kontes kustom sepeda lawas roda 3 yang di restorasi sehingga menjadi mengkilat lagi.

Indonesia Scooter Festival 2018
Press Conference Indonesia Scooter Festival 2018 yang berlangsung di Hotel Gaia Cosmo Jogjakarta, Senin (17/9). Foto: Hidan

Kontest dyno test yaitu ajang adu spek mesin yang diukur. Kontest diecast kontes kustom miniature mobil-mobil, Helmet Painting yaitu lomba menggambar helm dewasa ada lagi untuk para pecinta scooter.

Untuk menarik audience panitia sudah menyiapkan 2 lucky draw yaitu 1 unit Peugeot Django & 1 unit Piaggio zip. Caranya cukup membeli tiket masuk event seharga Rp 50 ribu atau membeli kaos event seharga Rp 130 ribu.

Indonesia Scooter Festival 2018
Lapak Penjualan di ISF 2017. Foto: Yusuf Arief

Bakal ada pula lapak atau booth jual beli. Mulai dari klithikan, jual beli merchandise, dan ada juga booth kuliner. Di panggung hiburan, kami akan mendatangkan bintang tamu yaitu Souljah, Pendhoza dan juga Burger Time.(Rls/nm)

Dont miss it!!

LEAVE A REPLY