Nih Daftar Pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2018

0
204
Federal Oil Mechanic Contest
Federal Oil Mechanic Contest digelar di Hotel Pullman, Jakarta(20/9/2018). Foto: GIlang

NaikMotor – Babak final Federal Oil Mechanic Contest kembali diselenggarakan. Ajang untuk mencari mekanik andal yang mengerti soal pelumas ini digelar di Hotel Pullman, Jakarta, (20/9/2018).

Federal Oil Mechanic Contest 2018 merupakan tahun ke-2 setelah pertama kali digelar pada 2017. Para peserta merupakan mekanik bengkel binaan Federal Oil yang tersebar di seluruh Indonesia.

Federal Oil Mechanic Contest
Patrick Adhiatmadja, President Director FKT dan Toni Juara 1 Federal Oil Mechanic Contest 2018.

“Di tahun ke-2 kami terus meningkatkan kualitas dan wawasan mekanik. Program ini merupakan bentuk tanggung jawab kami juga kepada konsumen,” kata Patrick Adhiatmadja, President Director PT Federal Karyatama (FKT).

Peningkatan juga terlihat dari jumlah peserta yang tahun ini mencapai 100 orang mekanik. Proses seleksinya sudah dilakukan sejak Agustus 2018 di berbagai kota. Dari 100 orang disaring hingga 15 mekanik terbaik yang ikut babak final di Jakarta.

Federal Oil Mechanic Contest
Adrian Baskoro, Vice President Director FKT dan Eko Martono, Juara 2 Federal Oil Mechanic Contest 2018.

Dari 15 besar dipilih 5 mekanik terbaik dan kemudian 3 terbaik sebagai pemenang. Hadiah yang diperebutkan mulai uang tunai, smartphone hingga tiket untuk menyangksikan MotoGP di Sepang, Malaysia.

“Kami harap program ini tidak hanya pengenalan dasar bagi para mekanik, tapi lebih dalam lagi soal mesin dan pelumas. Sistem injeksi hingga troublesooting,” pungkas Adrian Baskoro, Vice President Director FKT.(Agl/nm)

Pemenang:

1. Toni – Vincent Motor Jambi, 725 poin
2. Eko Martono – Eko Motor Jambi
3. Daryanto – Kofa Mandiri Cirebon

LEAVE A REPLY

*