MotoPlex Piaggio dan Vespa Serang Layani Distribusi dan Purnajual di Banten

0
305
MotoPlex Piaggio dan Vespa Serang
Jaringan distribusi dan layanan purna jual Piaggio dan Vespa telah dihadirkan di Serang. Foto: Afid

NaikMotor – Jaringan distribusi dan layanan purna jual Piaggio dan Vespa berkonsep MotoPlex telah dihadirkan di Banten. MotoPlex Paiggio dan Vespa Serang itu hasil kolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan (Sinar Inti).

MotoPlex Piaggio dan Vespa Serang itu mampu melayani 3S (Sales, Service, dan Spare part). Terletak di jalan poros Serang-Pandeglang KM5, dan dekat dengan komplek perkantoran Pemerintahan Banten.

Motoplex Sinar Inti Serang

“Pertumbuhan ekonomi yang pesat di daerah Serang membuat kami optimis mendirikan jaringan diler dengan mitra baru kami Sinar Inti. Adanya diler di Serang ini sekaligus melengkapi kehadiran kami di semua Ibukota Provinsi di Pulau Jawa,” papar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia saat pembukaan diler ke-36-nya, (20/9/018).

Lebih lanjut La Diega menyatakan, “MotoPlex di Serang adalah cara menghargai konsumen, melayani sebaik-baiknya dan memberikan experince lebih dengan Piaggio dan Vespa.”

Sementara Direktur Sinar Inti, Joenadi Purnama Sidik menyatakan, “Pertumbuhan Piaggio dan Vespa di Serang dan Banten menjadi peluang kami untuk mencapai kesuksesan. Kami senag bisa memberikan solusi mobilitas bagi konsumen di kota ini.”

Menyambut kehadiran MotoPlex Piaggio dan Vespa Serang, Sinar Inti menawarkan penawaran terbatas yang berlaku hingga 28 September 2018. Penawaran gratis aksesori hingga nilai Rp 8,5 juta untuk setaip pembelian unit Vespa, atau senilai Rp 5,5 juta untuk setiap pembelian unit Piaggio. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*