Adira Insurance SCA 2018 Telah Menetapkan 10 Finalis

0
Adira Insurance SCA 2018 Telah Menetapkan 10 Finalis
Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance mengumumkan 10 Finalis SCA 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Safety Campaign Award (SCA) 2018 Adira Insurance memasuki tahap penting. Apresiasi bagi penggiat keselamatan di jalan Adira Insurance SCA 2018 telah menetapkan 10 finalis.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program corporate social responsibility Adira Insurance yang bertajuk kampanye I Wanna Get Home Safely!, yang bertujuan untuk menurunkan angka fatalitas kecelakaan di Indonesia. SCA 2018 adalah ajang apresiasi yang diberikan kepada para Bikers yang tergabung dalam komunitas atau klub motor yang aktif mengampanyekan keselamatan jalan.

Berbeda dari pelaksanaan SCA di tahun sebelumnya, tahun ini, proses untuk mengikuti SCA lebih komprehensif lagi. Seluruh peserta yang mendaftar, ada 120 peserta di tahun 2018, akan mengisi formulir beserta memilih tema kampanye yang akan digunakan saat mengikuti ajang SCA. Setelah itu akan dipilih Top 50 dari peserta yang sudah mendaftar dan akan didampingi oleh mentor untuk mengikuti tahap pembuatan proposal.

Hingga saat ini Adira Insurance SCA 2018 telah menetapkan 10 finalis komunitas terbaik yang akan lanjut ke tahap implementasi. Pada tahap ini 10 finalis SCA akan didampingi oleh mentor-mentor yang telah handal di bidang road safety untuk mengimplementasikan kampanye keselamatan jalan yang telah dirancang pada tahap proposal. Tahap akhir dalam rangkaian kegiatan SCA adalah Tahap Presentasi dimana komunitas atau klub motor yang terpilih akan diundang untuk melakukan presentasi di depan dewan juri.

Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance, mengungkapkan, “Kami masih terus konsisten untuk mengajak komunitas motor dikarenan mereka adalah komunitas dengan semangat solidaritas yang cukup kuat dan selalu menyebarluaskan virus road safety saat berkendara.” (Rls/NM)

Edo Rusdiyanto, ketua dewan juri SCA 2018

Adira Insurance SCA 2018 telah menetapkan 10 Finalis, sebagai berikut:

1.CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi
2.CBR Tangerang Club (CBR TAC)
3.GSX Community Nusantara
4.Independent Bikers Club (IBC)
5.Komunitas Suzuki Thunder Indonesia (Koster)
6.KUTU Community
7.Suzuki Satria F 150 Club (SSFC) Region Depok
8.Sym Club Indonesia (SymCI)
9.Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Bekasi
10.Vixion Bekasi Club (VIXBEC)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here