Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Masuk Indonesia Bulan Depan?

0
Vespa Primavera edisi 50 Tahun
Vespa Primavera 50 Tahun hadir dalam dua pilhan warna, biru muda dan coklat doff. Foto: piaggio

NaikMotor – Piaggio Indonesia tengah gencar menghadirkan edisi terbatas. Setelah Sprint Carbon dan Primavera Yacht Club, Vespa Primavera edisi 50 tahun segera menyusul.

Meskipun Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia secara tidak langsung menyatakannya saat peluncuran Sprint Carbon beberapa bulan lalu, “Tahun ini adalah ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 dan kami juga tentu ingin merayakannya di sini. Tenang saja, pada waktunya, kejutannya belum selesai di Indonesia,” katanya waktu itu.

Sementara itu Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia yang dikonfirmasi soal Vespa Primavera 50 tahun saat pembukaan Motoplex Serang (21/9/2018) pun bungkam dan hanya menyatakan, “Tunggu saja awal Oktober 2018, pasti ada kejutan baru.”

Namun, seperti disebutkan La Diega tahun ini merupakan ulang tahun Primavera ke-50. Tentunya momentum itu akan hilang jika tahun 2018 yang tinggal beberapa bulan lagi, jika Vespa Primavera 50 tahun itu tidak diluncurkan segera.

Primavera 50th itu untuk mengenang versi pertama Primavera pada 1968. Saat itu Primavera merupakan sebuah revolusi: kompak, gesit, didorong oleh mesin yang baru. Primavera dihadirkan dalam beberapa generasi dan tetap diproduksi terus menerus hingga tahun 1982. Primavera menjadi model legendaris, tetapi juga salah satu keberhasilan komersial paling spektakuler dalam sejarah Vespa.

Vespa Primavera 50 tahun pertama kali diperkenalkan di Italia berbarengan acara Vespa Color Days sekitar April 2018. Secara global edisi ultah emas ini punya tiga varian, yakni 50cc, 150cc dan Primavera S 150cc.

Vespa Primavera 50 Tahun punya beberapa pilihan warna seperti biru dan coklat doff dengan jok warna abu-abu pucat. Selebihnya ada logo 50 th edition sebagai penanda edisi khusus serta desain pelek palang lima baru. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here