Penghargaan WOMM AHM: Supra dan Vario Paling Direkomendasikan

0
AHM_WOMM-2015
PT Astra Honda Motor meraih penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM) untuk produk yang paling banyak dibicarakan dan direkomendasikan masyarakat di kategori underbone dan skutik. Foto: AHM

Jakarta (naikmotor) – Penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM) dianugerahkan untuk produk yang paling banyak dibicarakan dan direkomendasikan masyarakat. AHM meraihnya di kategori underbone dan skutik.

Honda Supra dan Vario produk PT Astra Honda Motor(AHM) meraih penghargaan WOMM yang kelima tahun ini.

“Melalui sepeda motor Honda, kami selalu berusaha mengerti apa yang dibutuhkan oleh konsumen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik sehari-harinya. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang mempercayai dan merekomendasikan produk-produk kami,” ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM, saat menerima penghargaan tahunan yang diselenggarakan Lembaga Riset Onbee Marketing Research dan Majalah SWA (13/8/2015).

Penilaian WOMM berdasarkan survei di 7 kota, Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar dan Denpasar. Survey melibatkan 3.011 responden. Pemenang ditentukan berdasarkan skor WOMM Index tertinggi di tiap kategori produk.

Skor ini dihitung dari formulasi antara fungsi WOM (advocacy Equity) dan fungsi jejaring social (network equity) sebagai multiplier factor. Bagaimana produk menjadi menarik sebagai bahan pembicaraan, promosinya, penjualannya, termasuk bagaimana produk direkomendasikan di jejaring sosial.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here