Vespa Primavera 50th Anniversary Meluncur di Jakarta, Harga Rp42 Juta

0
Vespa Primavera 50th Anniversary
Vespa Primavera 50th Anniversary diluncurkan PT Piaggio Indonesia di Jakarta sebagai edisi tematis terbatas. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Akhirnya, Vespa Primavera 50th Anniversary meluncur di Jakarta, (3/10/2018). Edisi Primavera emas itu bagian dari edisi-edisi tematis Piaggio Vespa.

Vespa Primavera 50th Anniversary edisi tematis mengenang model pertama Vespa Primavera 1968 lalu. Model yang dianggap sebuah revolusi karena ringan, lincah dan didukung performa mesin yang kuat. Primavera 1968 bermesin 125 cc 2 langkah, dengan cover mesin dan sisi bodi terintegrasi sehingga lebih ramping mirip desain P90S. Namun bodi belakang dan dek serta jok lebih panjang agar nyaman, meski berboncengan.

“Vespa Primavera 50th Anniversary untuk mengenang 50 tahun keberadaannya didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for ones who believes in icons,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, saat peluncuran Vespa Primavera 50 tahun itu di Jakarta, (3/10/2018).

Meski tidak disebutkan berapa unit pastinya, edisi Primavera 50 tahun itu akan dihadirkan sebanyak 5% dari total Vespa terjual per tahun di Indonesia. Sementara Primavera sendiri menyumbang 25% dari penjualan Vespa di tanah air.

Seperti perkiraan sebelumnya Primavera 50 tahun dipasarkan seharga Rp42 juta di Jakarta dengan garansi 3 tahun. Selain itu akan ditawarkan perdana di Mall to Mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2, 8-14 Oktober 2018. (Afid/nm)

Vespa Primavera 50th Anniversary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here