Resmi Dibuka, IIMS Makassar 2018 Hadirkan Builder Chopper Jokowi

0
Resmi Dibuka IIMS Makassar 2018
IIMS Makassar 2018 resmi dibuka hadirkan ICEC. Foto: istimewa

NaikMotor – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018 berlangsung 10 – 14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center. Resmi dibuka IIMS Makassar 2018 menampilkan Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC).

Dalam sambutan pembukaannya, Drs. H. M. Ilyas Iskandar M.Si selaku Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan menyatakan, “Penyelenggaraan IIMS Makassar 2018 merupakan ajang mengembangkan informasi dan komunikasi para pebisnis otomotif, dan akan menggairahkan pertumbuhan industri otomotif nasional.”

“IIMS Makassar 2018 kini tak sekadar pameran otomotif yang menampilkan produk-produk kendaraan terbaru, namun juga membawa semangat revolusi industri seperti yang disampaikan Bapak Presiden pada pembukaan IIMS di Jakarta bulan April lalu.” tutur Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo.

Resmi dibuka IIMS Makassar 2018 akan semakin seru dan meriah dengan hadirnya salah satu program terbaru yaitu ICEC. Terkait pelaksanakan ICEC, Dyandra Promosindo menjadikan IIMS Makassar sebagai lokasi debutnya. Program ini merupakan sebuah kontes custom roda 2 dengan skala nasional.

Salah satu hal menarik untuk para pengunjung adalah adanya display motor Chopperland oleh Elders Garage X kickasschopper yaitu pembuat motor Chopperland milik Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Masih berkaitan dengan ICEC, pada IIMS Makassar 2018 akan dilaksanakan kegiatan Indonesia Custombike Talk Show dengan tema “Start Your Business Garage” acara ini mulai dilaksanakan pada tanggal 12 – 14 Oktober 2018 di lounge Indonesian Custombike, IIMS Makassar 2018. Talkshow ini juga yang akan menghadirkan builders dibalik layar pembuatan motor custombike Chopperland milik Pak Jokowi dan motor Honda CB 125 milik mas Gibran. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY