Suzuki Tampilkan Semua Model dan Acuan Modifikasi di IMoS 2018

0
Suzuki Tampilkan
Suzuki di IMoS 2016 lalu. Di IMoS 2018 Suzuki akan Menggelar Semua Model

NaikMotor – Meski tidak membawa model baru di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018, Suzuki tampilkan produk-produk terakhirnya dan promo menarik. Suzuki menurunkan semua model.

Di IMoS 2018 Suzuki menggelar semua model seperti GSX150 Bandit, Nex II, GSX-R150, GSX-S150, Satria F150, dan Address FI. Selain itu, Suzuki akan menampilkan model modifikasi acuan, seperti Bandit versi Touring. Model modifikasi itu akan menggunakan part Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Banggas Pardede, Marketing 2W Section Head Suzuki Indonesia saat Press Conference IMoS 2018 di Jakarta menyatakan, “Kami akan menggelar semua model yang kami miliki, beserta dengan model acuan modifikasi.”

Tidak hanya itu di IMoS 2018 Suzuki juga memberikan berbagai promo menarik, salah satunya kemudahan bagi pengunjung IMoS untuk memiliki GSX150 Bandit, Trade for Upgrade.

Konsumen yang ingin memiliki GSX150 Bandit secara kredit, setelah menjual motor lamanya akan mendapatkan insentif Rp3 juta dengan menunjukkan bukti transaksi penjualannya. Sementara untuk setiap pembelian GSX-R150, akan mendapatkan helm eksklusif.

Berbagai promo lainnya pun sudah disiapkan Suzuki, tiket meninton AFF dan merchandise menarik lainnya jika pengunjung mengikuti berbagai aktifitas di Booth Suzuki di IMoS 2018. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY