Yamaha Geber Banyak Hadiah di IIMS 2015

0
Yamaha-IIMS-2015-kemayoran
Yamaha mengandalkan model sport dan matik di ajang IIMS 2015 Kemayoran dengan mengusung tema My Bike is My Pride. Foto YA

Kemayoran (naikmotor) – Mengandalkan kekuatan model sport dan matik, Yamaha geber banyak hadiah di IIMS 2015 Kemayoran dengan mengusung slogan My Bike is My Pride.

Usai berpartisipasi di Jakarta Fair Kemayoran, Yamaha langsung tancap gas menyulap tendanya menjadi kembali meriah di ajang pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS), 20 – 30 Agustus 2015.

Yamaha telah memproklamirkan menjadi partner dan identitas sosial bagi mereka yang membutuhkan sepeda motor berkelas, karena itulah mereka meramunya dalam My Bike is My Pride.

Di IIMS 2015, Yamaha mengandalkan model sport dan matik yang ditampilkan. Sport series 150 cc kembali menggoyang pameran akbar seperti ini, hadir New V-Ixion Advance, Byson Fuel Injection, YZF-R15.

Sementara Di Blue Core zone tampak NMAX, Grand Filano, All New Soul GT 125, Mio M3. Kelas 250cc mencuatkan YZF-R25 dan MT-25, CBU YZF-R6 dan MT-09, tak ketinggalan YZF-R1 yang dipajang di panggung. Sedangkan matik unggulan Yamaha lainnya GT Eagle Eye 125, Fino, X-Ride menjadi pilihan belanja konsumen.

Yamaha juga menyodorkan penawaran hadiah menarik seperti tiga helm special edition, hadiah langsung jam tangan Blue Core, berlangganan IndiHome TV free selama satu bulan. Serta cicilan 0 persen untuk pembelian unit-unit motor tertentu dan voucher Rp 1,7 juta untuk pembelian Mio M3. Hadiah utamanya, dua unit motor Yamaha Blue Core berupa Mio M3 dan Nmax menjadi grand prize yang akan diundi pada akhir penutupan IIMS 2015.

”IIMS ini merupakan ajang unjuk gigi Yamaha memperlihatkan dominasinya di segmen sport dan keunggulan teknologi Blue Core yang sudah terbukti jadi incaran konsumen. Kami ingin masyarakat berkumpul lagi di “rumah” Yamaha di booth IIMS, dengan memberikan penawaran-penawaran spesial dengan hadiah-hadiah menarik,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here