Grafis Baru dan Mesin Euro 3, Honda Verza 150 Tampil Agresif

0
195
Honda-verza-150-CW---Sporty-Red
PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada Honda Verza 150 dengan mesin Euro 3 serta tampilan grafis lebih berani dan fitur fungsional lainnya. Foto: AHM

Jakarta (naikmotor) – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Verza 150 dengan tampilan desain dan fitur baru untuk penggemar sport bike di segmen entry level yang berjiwa muda. 

Salah satu yang direvisi dari Honda Verza sesuai regulasi pemerintah adalah mesin yang sudah memenuhi emisi gas buang standar Euro3 sebagai langkah nyata berkontribusi mewujudkan langit biru Indonesia.

Sementara dari eksterior, Honda Verza 150 baru mengusung konsep desain agresif dengan garis grafis an striping lebih berani, cover knalpot aksen krom yang stylish, suspensi belakang berkelir hitam, serta desain panelmeter modern dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sejak dirilis pada Januari 2013, Honda Verza 150 disambut positif konsumen dengan harga terjangkau serta fitur-fitur fungsional dan irit bahan bakar.

“Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktivitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini.”

Tangki Honda Verza 150 juga tampak berotot dilengkapi dengan shroud, didukung oleh desain lampu depan & belakang baru, pillion step serta disk brake depan dan desain rear grip yang modern dan fungsional.

Honda Verza 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp. 17.950.000,- untuk tipe spoke wheel (SW) dalam 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan dengan stripe biru) dan Advance White.

Sementara untuk tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 18.800.000,- yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black. AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 8.500 unit/bulan. (rls/NM)

Honda-Verza-150-SW---Advance-White

LEAVE A REPLY

*