Marc Marquez Akan ke Indonesia, Cewek Ini ‘Meleleh’ Bikin Film Pendek

0
Marc Marquez
Marc Marquez akan bertandang ke Honda Sport Motoshow Bandung 9 Februari 2019. Foto: Honda

NaikMotor – Tahu Marc Marquez bakal mampir ke Jakarta sebelum berlaga di MotoGP Malaysia membuat sejumlah fans ‘meleleh.’ Tak sedikit yang kemudian berusaha menunjukkan kecintaan pada idolanya.

Termasuk fans perempuan pemilik akun instagram @febriolamarquez93. Salah satu fans berat Marquez ini kemudian membuat film pendek menceritakan betapa ngefansnya dia dengan Baby Alien.

Ia bahkan sampai rela menyaksikan MotoGP dengan smartphone saat di kereta hanya untuk menyaksikan Marquez. Kepalanya terus tertunduk dan bersorak saat Marquez berhasil mengunci gelar Juara Dunia 2018 di Motegi Jepang.

Marc Marquez

Seperti diberitakan sebelumnya, sebelum bertolak ke Malaysia untuk jalani balap MotoGP, Marc Marquez akan ke indonesia dahulu. Bukan untuk balap atau launching produk melainkan akan menyapa fansnya.

Kedatangan Marquez kali ini ke Indonesia memang berbeda dengan sebelumnya, karena bukan dalam rangka promo MotoGP melainkan digawangi oleh Pull&Beer sebuah brand fashion sekaligus sponsor Marquez.

Baby Alien akan mengadakan jumpa fans disalah satu store Pull&Bear di Senayan City, pada 30 Oktober 2018 nanti. Kemungkinan Marquez akan launching tema koleksi baru mengenai dirinya.(Agl/nm)

https://www.instagram.com/p/BpMp5_vF9Nd/?taken-by=febriolamarquez93

LEAVE A REPLY