Ada Promo Menarik di Shop&Bike dan Bike’s Corner, Apa Saja?

0
Promo di Shop & Bike
Promo di Shop&Bike selama Juni-Juli 2018, diskon harga komponen 5-25%. Foto: istimewa

NaikMotor – Astra Otoparts (AOP) terus berusaha dekat dengan konsumen melalui Shop&Bike dan Bike’s Corner.  Ritel otomotif modern terpercaya ini akan mengakomodir perawatan motor.

Shop&Bike dan Bike’s Corner merupakan hadir untuk para pengendara motor dengan produk yang original berkualitas Astra, serta layanan yang terpercaya dari mekanik handal Shop&Drive.

Shop&Bike saat ini telah hadir di Jl. Raden Fatah No. 75 B-C Ciledug, Tangerang, Banten. Sementara untuk Bike’s Corner masih menyatu dengan Shop&Drive dan saat ini sudah ada di 7 titik Shop&Drive di Jakarta.

Untuk lebih dekat dengan konsumen, Astra Otoparts sudah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh pelanggan baik di Shop&Drive, Shop&Bike, serta Bike’s Corner.

Semua promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu). Promo ini juga dapat dinikmati pada layanan Oil dan Battery Home Deliveryyang dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15.

Informasi lebih lanjut mengenai promo juga dapat diakses melalui www.shopanddrive.com atau media sosial Instagram, Facebook, serta Twitter @shopanddrive.(Rls/nm)

Promo Shop&Bike:

– Diskon ban s.d 20%
– Diskon shock absorber s.d 25%
– Diskon oli s.d 15% (Ganti 5x Gratis 1x)
– Trade in aki motor s.d Rp 47.500 (garansi hingga 2 tahun)

Lokasi Bike’s Corner:

– Shop&Drive Benhil, Jakarta Pusat
– Shop&Drive Garuda, Jakarta Pusat
– Shop&Drive Hasyim Ashari, Jakarta Pusat
– Shop&Drive Harapan Mulya, Bekasi
– Shop&Drive Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan
– Shop&Drive Puri Kembangan, Jakarta Barat
– Shop&Drive Merdeka, Tangerang

LEAVE A REPLY