Drag Bike Berhadiah Rp 10 Juta Meriahkan Ulang Tahun Tangerang Selatan

0
Drag Bike Berhadiah Rp 10 Juta
Drag Bike dalam menyambut ulang tahun Kota Tangerang Selatan akan digelar 10-11 November 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor — Drag Bike Berhadiah Rp 10 Juta menjadi salah satu rangkaian acara besar dalam menyambut perayaan Ulang Tahun Kota Tangerang Selatan yang ke-10.

Ajang balap Drag Bike dengan hadiah besar ini akan diadakan pada 10-11 November di Lapangan SUNBUST, BSD City. Tidak tanggung tanggung, event yang akan merebutkan piala Walikota Tangerang Selatan juara satunya akan diganjar dengan hadiah uang tunai Rp 10 juta.

Akan ada tiga kelas yang mendapatkan hadiah juara pertama sebesar 10 juta rupiah. Yang mana kelas ini masuk dalam katagori kelas Super Start. Total ada empat katagori kelas yang di lombakan. Kelas Super Start, Kelas Open, Kelas Lokal Banten dan kelas Wanita.

Untuk kelas Super Start akan memperlombakan tiga kelas unggulan. Lalu kelas Open akan melombakan 13 kelas. Pada kelas Lokal Banten akan ada tujuh kelas yang dilombakan dan satu kelas wanita yang akan memanaskan persaingan.

Drag Bike Berhadiah Rp 10 Juta
Ada empat katagori kelas yang di lombakan. Kelas Super Start, Kelas Open, Kelas Lokal Banten dan kelas Wanita. Foto: Istimewa

Panitia penyelenggara akan mengeluarkan hadiah dari juara pertama sampai sepuluh di semua kelas yang dilombakan. Dari ke 4 kategori ini hadiah beragam. Seperti Super Start akan mendapatkan 10 juta untuk juara pertama, Kelas Open akan mendapatkan 5 juta untuk juara pertama, Kelas Lokal dan kelas wanitia akan mendapatkan hadiah 2,5 juta juara pertama. Syarat dan ketentuan berlaku.

Ini akan menjadi event Drag Bike terbesar di Indonesia. Terutama di Provinsi Banten. Sebab Bintang sebagai penyelenggara yang bekerja sama dengan SMS Proz sangat memperhatikan pembalap.

Makannya jangan sampai ketinggalan, yuk ikuti dan saksikan gelaran terbesar seantero jagat ini. Kalian yang mau ikut memanaskan persaingan bisa langsung daftarkan diri kalian melalui Aplikasi Rekor atau langsung hadir ke sekertariat Rekor. Untuk info lengkapnya lihat flyers ini. (Rls/ YA)

Drag Bike Berhadiah Rp 10 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here