Kredit Motor Baru Honda di IMOS 2018, FIFGroup Kasih Solusi Mudah

0
FIFGroup Kasih Solusi Mudah
Motor baru Honda di IMOS 2018 mendapat kemudahan memilikinya dari FIFGroup. Foto: Bayu

NaikMotor – Memanfaatkan event bergengsi sepeda motor dua tahunan besutan AISI, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, PT Federal International Finance atau FIFGroup tampil maksimal. Menjadi sponsor IMOS 2018, FIFGroup kasih solusi mudah dalam hal pembiayaan dengan memboyong empat lini bisnisnya serta Maucash dari AWDA.

FIFGROUP memboyong empat lini bisnisnya yakni (FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA) serta produk Maucash dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) yakni produk pinjaman dana tunai tanpa agunan yang dapat diakses melalui aplikasi mobile Android oleh konsumen ritel.

FIFGroup Kasih Solusi Mudah

Apa saja yang dibawa FIFGroup kasih solusi mudah dalam hal pembiayaan di IMOS 2018 tersebut? FIFASTRA menawarkan rate termurah 1% per bulan untuk motor premium dan big bike Honda. SPEKTRA pembiayaan gadget, alat elektronik, serta perabotan rumah tangga memberikan diskon khusus dan hadiah langsung di setiap transaksinya. DANASTRA pembiayaan multiguna mendapatkan hadiah menarik selama  IMOS untuk 25 konsumen peminjam pertama. Sementara AMITRA berupa layanan pembiayaan syariah untuk kemudahan rencana keberangkatan ibadah ke tanah suci. Sedangkan Maucash dari AWDA, menyediakan souvenir menarik bagi konsumen yang melakukan download dan register di aplikasi  IMOS.

Menurut Presiden Direktur PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya program ini merupakan cerminan dari Misi milik FIFGROUP, yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat. “Sumbangsih kami sebagai sponsor platinum merupakan pertama kali bagi FIFGROUP di acara IMOS ini. FIFGROUP ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional khususnya kendaraan roda dua. Oleh karena itu, FIFGROUP hadir dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan melalui ragam layanan dalam lini bisnis yang FIFGROUP miliki,” ungkap Margono

Pada acara jumpa pers ini Margono Tanuwijaya didampingi oleh pimpinan Line of Business dari FIFGROUP dan AWDA, yaitu Antony Sastro Jopoetro – Direktur Marketing FIFGROUP, Ardian Prasetya – Direktur Utama SPEKTRA, Lie Kristian – GM FIFGROUP, Inung Widi Setiadji – Direktur Utama AMITRA, Yulian Warman, Chief of Corporate Communication & EHSSR, dan Rina Apriana – Presiden Direktur AWDA.

“Melalui berbagai penawaran layanan, kemudahan proses serta kecepatan dalam pelayanan, FIFGROUP akan mengedepankan pelayanan terbaik bagi konsumen. FIFGROUP juga menghadirkan program dan promo yang menarik dan berbagai hadiah langsung di setiap transaksinya. Kami juga akan menyuguhkan beragam keseruan di Booth FIFGROUP yang bertempat di Plenary Hall 3 dan Main Booth 1, seperti stamp game dan game interaktif lainnya serta hadiah eksklusif dari FIFGROUP hanya di IMOS 2018,” sebut Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here